Follow Us

Sok-sokan Ancam Bunuh Neneknya Gara-gara Masalah Sepele, Pemuda di Palembang Ini Malah Nangis Kejer saat Diringkus Polisi

Khaerunisa - Kamis, 20 Mei 2021 | 19:05
Hari Sopandu (20) pelaku yang mengancam membunuh nenek kandungnya saat ditanya Katim Hergon, menangis bergetar, Rabu (19/5/2021).
Tribun Sumsel

Hari Sopandu (20) pelaku yang mengancam membunuh nenek kandungnya saat ditanya Katim Hergon, menangis bergetar, Rabu (19/5/2021).

Intisari-Online - Hanya karena tak diberi uang lima ribu rupiah, seorang pemuda di Palembang ancam bunuh neneknya sendiri.

Aksinya cucu mengancam sang nenek viral di media sosial, hingga polisi pun turun tangan.

Melansir Tribun Sumsel (19/5/2021), sebuah video viral di sosial media menunjukkan rekaman seorang nenek berteriak menangis histeris saat berjalan dibopong oleh beberapa orang.

Menurut keterangan yang beredar, nenek tersebut nyaris jadi korban pembunuhan oleh cucunya sendiri.

Baca Juga: Anak Macam Apa ini, Cuma Gegara Tak Dikasih Uang untuk Main Game Online, Pria ini Langsung Maki-maki Orangtua dan Iparnya Serta Acam Akan Menikam Keduanya, Beruntung Langsung Bisa Dihentikan Polisi

"Kejamnyo duet, katek duet nak dibunuh (kejamnya uang, tidak ada uang mau dibunuh)," teriak nenek itu seraya menangis histeris dalam rekaman yang viral sejak sejak Rabu (6/5/2021).

Tetangga yang mendengar teriakan sang nenek lantas bertanya pada perekam video tentang apa yang terjadi.

Perekam video kemudian menjawab bahwa cucu sang nenek, baru saja melakukan tindakan tak terpuji pada perempuan tua tersebut.

"Pandu nak bunuh neneknyo oleh nak bejudi tadi. Kito viralke bae (Pandu mau bunuh neneknya karena mau berjudi. Kita viralkan saja)," ujar perempuan yang merekam kejadian tersebut.

Baca Juga: Yang Hilang Akan Kembali, Arti Kedutan di Bibir Kanan Ternyata jadi Pertanda Baik, Dapat Rezeki hingga Bertemu Teman Lama

Dalam video viral, sang nenek terus menangis seraya mengumpat mengeluarkan kata-kata kasar untuk melampiaskan kekesalannya.

Sementara beberapa orang terlihat membantu nenek tersebut untuk berjalan memasuki rumah.

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest