Follow Us

Ingat Wanita yang Kirim Sate Sianida Salah Sasaran? Selama Ditahan Ternyata Tak Pernah Dapat Kiriman Pakaian, Keluarganya juga Belum Lakukan Hal Ini

Adrie Saputra - Selasa, 18 Mei 2021 | 17:03
Nani Aprilia Nurjaman
Wartakota

Nani Aprilia Nurjaman

Suar.ID - Nani Aprilia Nurjaman (25), tersangka kasus sate sianida tersebut kini telah ditahan di Mapolsek Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mirisnya, dia belum pernah dikunjungi keluarga, bahkan disaat Lebaran.

"Kalau dari keluarga (Nani) belum ada yang ke sini," kata Kapolsek Bantul Kompol B Ayom saat dihubungi wartawan, Senin (17/5/2021).Nani menjadi tahanan titipan di Mapolesk Bantul sejak 1 Mei 2021.Selama ditahan, Nani tidak pernah mendapatkan pakaian atau makanan.

Baca Juga: Kena Masalah Hamil Duluan dan Beda Agama, Ini Jawaban Nana Mirdad ketika Dinyinyiri Netizen: Enggak Ada Manusia Sempurna Bang

Ayom mengatakan, polisi memberikan kesempatan kepada keluarga untuk menjenguk Nani meski tidak secara langsung, dikarenakan sedang pandemi Covid-19.

Penjenguk bisa melakukan video call, dan bisa menitipkan makanan atau pakaian yang nanti pasti akan diserahkan kepada Nani.

Baca Juga: Heboh Isu yang Sebut Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Akan Menikah Padahal Baru Juga 2 Bulan Cerai dari Ririe Fairus, Pihak KUA Pondok Gede Akhirnya Angkat Bicara Soal, Sebut Soal Etika, Wah Apa Nih?

"Kalau celana sempat diberikan dari orang serse."

"Semua itu karena belum ada kiriman pakaian dari keluarganya," kata Anom Pihaknya memastikan kondisi Nani cukup baik.

Meski demikian, petugas terus melakukan pendampingan terhadap tersangka karena kondisinya masih labil.

Petugas sering melakukan komunikasi dengan Nani untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Suasana Rumah Nani Apriliani Nurjaman di Padukuhan Cepolojajar RT 3, Kalurahan Sitimulyo, Piyungan, Bantul Selasa (4/5/2021)
Kompas.com

Suasana Rumah Nani Apriliani Nurjaman di Padukuhan Cepolojajar RT 3, Kalurahan Sitimulyo, Piyungan, Bantul Selasa (4/5/2021)

"Kita punya tiga polwan untuk melakukan pendampingan psikologi," kata Ayom.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest