Follow Us

Ini 3 Orang yang Paling Dipercayai Ratu Elizabeth II, Sayangnya Mereka Telah Meninggal

Tatik Ariyani - Senin, 17 Mei 2021 | 14:53
Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip saat perayaan Ulang Tahun Ratu ke-90.
Yahoo

Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip saat perayaan Ulang Tahun Ratu ke-90.

Suar.ID - Seorang penulis biografi kerajaan Inggris telah mengklaim bahwa Ratu Eizabeth II memiliki 3 orang yang paling dipercaya seumur hidupnya.

Sayangnya, ketiga orang kepercayaan terdekat Ratu telah meninggal.

Melansir Daily Star, Minggu (16/5/2021), Matthew Dennison telah menulis tentang bangsawan masa lalu dan sekarang dalam buku dan artikel.

Matthew Dennison mengklaim bahwa Ratu paling dekat dengan ibunya (mendiang) Ibu Suri Ratu Elizabeth, saudara perempuannya (mendiang Putri Margaret) dan suaminya Pangeran Philip yang meninggal bulan lalu.

Baca Juga: Ditinggal Selamanya oleh Pangeran Philip, Ratu Elizabeth II Tidak Akan Tinggal Lagi di Istana Buckingham, Pilihannya Jatuh pada Bangunan Tua yang Memiliki 1.000 Kamar Ini

Penulis biografinya mengklaim bahwa ketiga bangsawan itu lebih dekat dengan Ratu daripada "anak atau teman mana pun".

Tetapi Ratu harus siap untuk kehilangan ketiganya karena kematian.

Ibu Suri meninggal dunia pada tahun 2002, pada usia 101 tahun, Putri Margaret juga meninggal pada tahun 2002 dalam usia 71 tahun, sementara Pangeran Philip meninggal pada usia 99 tahun di bulan April lalu.

Baca Juga: Rahasia Sepatu Kulit Hitam Pangeran Philip, Dipakai Saat Menikahi Ratu Elizabeth II hingga Akhir Hayatnya untuk Hadiri Acara Ini

Matthew menulis dalam buku barunya, yang berjudul The Queen: “Dalam perannya yang lama sebagai Monarch, Ratu mungkin hanya mempercayai tiga orang: ibunya, saudara perempuannya dan suaminya, tiga yang lebih dekat dengannya daripada siapa pun, anak-anak atau teman.

"Setelah kematian Ibu Suri dan Putri Margaret pada tahun 2002, Philip adalah satu-satunya anggota kelompok itu yang tersisa.

Editor : Tatik Ariyani

Baca Lainnya

Latest