Follow Us

Rahasia Sepatu Kulit Hitam Pangeran Philip, Dipakai Saat Menikahi Ratu Elizabeth II hingga Akhir Hayatnya untuk Hadiri Acara Ini

Tatik Ariyani - Sabtu, 17 April 2021 | 16:03
Rahasia sepatu kulit hitam Pangeran Philip
Kolase Daily Mail

Rahasia sepatu kulit hitam Pangeran Philip

Suar.ID - Suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, dari Inggris meninggal dunia pada Jumat (9/4/2021) pekan lalu dalam usia 99 tahun.

Duke of Edinburgh sedianya dimakamkan pada Sabtu (17/4/2021) pukul 15.00 waktu setempat di Kapel St George di Istana Windsor, London, Inggris.

Istana Buckingham mengungkapkan hanya 30 orang yang diundang dan akan hadir dalam upacara pemakaman Pangeran Philip.

Pada Kamis, Juru Bicara Istana Buckingham mengatakan bahwa upacara pemakaman Pangeran Philip akan mempertahankan tradisi pemakaman kerajaan.

Baca Juga: Demi Selamatkan Wajah Pengeran Harry dan Pangeran Andrew dari Rasa Malu, Ratu Eizabeth II Putuskan Hal Ini di Pemakaman Pangeran Philip

Juru bicara tersebut menambahkan, upacara pemakaman itu juga mencerminkan kehidupan militer dan elemen kehidupan pribadi Duke of Edinburgh.

Lebih dari 700 personel Angkatan Bersenjata Kerajaan Inggris akan ikut serta dalam upacara pemakaman sang pangeran.

Ke-700 personel tersebut berasal dari berbagai matra seperti Angkatan Laut Kerajaan Inggris, Marinir Kerajaan Inggris, Angkatan Darat Kerajaan Inggris, dan Angkatan Udara Kerajaan Inggris.

Menjelang pemakamannya, seorang temannya membeberkan satu rahasia Pangeran Philip yang sungguh menyentuh.

Baca Juga: Tak Temani Harry ke Inggris untuk Hadiri Upacara Pemakaman Pangeran Philip, Meghan Markle Akhirnya Buka Suara dan Beberkan Alasannya

Seorang temannya mengungkapkan bahwa Duke of Edinburgh sangat menyukai sepasang sepatu kulit hitam.

Editor : Tatik Ariyani

Baca Lainnya

Latest