Follow Us

Dengar Pasukan Gurkha Datang Bawa Pisau Kukri Andalannya, Para Anggota ISIS Ini Langsung Menggigil Ketakutan dan Menyerahkan Diri

Tatik Ariyani - Minggu, 16 Mei 2021 | 18:23
Pisau kukri pasukan Gurkha

Pisau kukri pasukan Gurkha

Suar.ID - Tentara Gurkha di unit pasukan khusus Inggris SAS dilaporkan berhasil menangkap orang-orang bersenjata ISIS.

Hal itu dilakukan setelah pasukan Gurkha mengancam akan memenggal kepala mereka dengan pisau kukri yang terkenal.

Hingga selusin pria bersenjata diyakini telah ditangkap ketika tim pasukan khusus Inggris itu menggerebek "rumah aman" teroris di Suriah.

Melansir Daily Mirror, Minggu (16/5/2021), tim, yang terdiri dari empat tentara Gurkha, telah diberitahu untuk menangkap pejuang ISIS hidup-hidup.

Baca Juga: Sebelum Makin Kurang Ajar Seperti Sekarang, Pasukan Khusus Australia Sebenarnya Sudah Siap Berperang dengan China, Namun Ketahan Gegara Hal Ini

Setelah mendekati tempat persembunyian mereka, seorang penerjemah menyuruh orang-orang di dalam untuk menyerah.

Tetapi ketika mereka menolak, para Gurkha muncul dan mengacungkan pisau kukri melengkung mereka yang terkenal, lapor The Daily Star.

Penerjemah tersebut kemudian berteriak: "Keempat pria ini adalah anggota Gurkha. Mereka datang dari perbukitan Nepal.

Baca Juga: Denjaka Ramai Diisukan Mendarat di Papua Tumpas KKB, Saking Hebatnya, Pasukan Khusus Ini Ternyata Pernah Bikin Jenderal Amerika Geleng-geleng Kepala

"Mereka adalah pejuang terkenal yang tidak takut mati. Jika mereka harus masuk untuk menjemputmu, mereka akan memenggal kepalamu dengan pisau melengkung mereka."

Sumber pertahanan mengatakan jendela di salah satu bangunan segera dibuka dan orang-orang bersenjata itu melemparkan senjata mereka.

Sumber itu mengatakan tentang pertemuan Februari lalu: "Setelah sekitar lima menit, para teroris mulai muncul ketakutan. Mereka berpegangan tangan seperti sedang berdoa dan beberapa dari mereka menangis.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest