Follow Us

Terjadi Lagi, Seorang Pria Pengguna Akun Muhammad Jisrah Rahman Berikan Komentar Tak Senonoh Atas Tragedi Nanggala-402, Menyebut Akan Setubuhi Istri Prajurit yang Gugur

Adrie Saputra - Kamis, 29 April 2021 | 16:03
Pria berikan komentar tak senonoh tentang KRI Nanggala-402 yang tenggelam.
Instagram

Pria berikan komentar tak senonoh tentang KRI Nanggala-402 yang tenggelam.

Suar.ID - Baru-baru ini, kejadian tak pantas terkait penghinaan tragedi KRI Nanggala-402 terulang kembali.Sebelumnya, seorang pria seolah tak mempunyai empati saat berkomentar tak senonoh kepada para istri awak KRI Nanggala 402.Pria ini pun menuai kecaman dan hujatan karena komentarnya di Facebook.Pemilik akun Facebook bernama Imam Kurniawan itu pun menjadi buruan hingga akhirnya terciduk.Imam Kurniawan ditangkap oleh satuan TNI AL, ia bahkan sampai meminta ampun.

Baca Juga: Mentang-mentang Baru Sembuh dari Covid-19, Atta Halilintar Langsung Minta Aurel Hermansyah Ngegas: Tidurmu Tak Sendiri Lagi, Ayo Gas!Awalnya, kejadian ini berasal dari grup Facebook "Aliansi Kuli Seluruh Indonessia (AKSI)" yang mem-posting foto dan tulisan duka cita atas tenggelamnya KRI Nanggala 402.Akan tetapi, Imam Kurniawan bukannya berempati malah komentar cabul dan tak pantas di tengah suasana duka.

Baca Juga: Akhirnya Berbaikan hingga Balik Lagi ke Rumah Sule, Nathalie Holscher Bongkar Sikap Anak-anak Sambungnya Tanggapi Kehamilannya: Doain Aja Ya

Ia malah memberikan komentar tak senonoh dan menyebut akan setubuhi istri para prajurit KRI Nanggala 402."Disaat kapal selam mu tenggelam disitu istrimu ku *w*," tulis Imam Kurniawan dalam kolom komentar.

Imam Kurniawan mengatakan ingin setubuhi istri prajurit KRI Nanggala 402
Tribunnews.com

Imam Kurniawan mengatakan ingin setubuhi istri prajurit KRI Nanggala 402

Kini kejadian serupa terulang kembali.Seorang pria bernama Muhammad Jisrah Rahman baru-baru tertangkap basah melontarkan kata-kata yang tidak pantas terkait tenggelamnya Kapal Selam Nanggala-402.Dia menulis, "Kapal selam tenggelam mungkin karena awak kapal banyak dosanya ya makn uang haram, akhirnya istrinya prajurit jadi janda semua dong.. bisa di**tot gak hhahaha."Dalam biografi akun Facebooknya, pria yang melecehkan istri prajurit KRI Nanggala-402 itu berasal dari Makassar dan tinggal di Wawotobi, Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Bukannya Tak Punya Niat Bertemu, Nassar Ungkap Alasan Bertahun-tahun Tak Temui Anak Kandungnya dengan Muzdalifah hingga Lebih Dekat dengan Sosok Ini

Dia pun buru-buru menulis klarifikasi setelah kalimatnya viral di media sosial."bismillah...Saya ingin mengklarifikasi komentar di bawah ini bahwa yang memberikan komentar tersebut bukan saya bahkan saya tahu ada komentar spt ini setelah dikirimkan di halaman komentar oleh lawan diskusi saya ats dengan nama akun "LULU". Ada yang sengaha ingin mencelakakan saya dengan sengaja membuat nama FB dan foto profil FB yang sama dengan saya gunakan.Terima kasih dan mohon dibantu untuk share."Postingan tersebut diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh dan menjadi viral.Banyak netizen memberikan komentarnya."Jangan berdalih bos kuh, jaringan lu ada garisnya... keliatan ini akun lagi aktif dimana.... lu kira tim cyber crime sekolah di bawah pohon duren apa? Lawak bener nih orang," tulis akun @zendger.

Baca Juga: Impian Ayu Ting Ting Merajut Rumah Tangga Lagi-lagi Pupus di Tengah Jalan, Terungkap Tabiat Asli Adit Jayusman Inilah yang Bikin sang Biduan Pilih Tetap Menjanda

"Bentar lagi juga dicyduk.. yang kmarin becandain korban tenggelam kapal selam, di sosmed udah ketangkep tuh..," tulis akun @ririen_nurii."Udah diciduk we, trus katanya cuma becanda," tulis akun @dewi_hanumhasibuan."Dr ketikan aja sama pke titik lebih dari 1 trus spasi panik gak??? Panik gak??? Panik laah masa enggak," tulis akun @thisisershy.

Source : Instagram, Bangkapos

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest