Follow Us

Ustaz Kondang Ini Lebih Cepat Dari Negara, Anak 53 Awal Kapal KRI Nanggala-402 Dipastikan Bisa Mondok Di Daarul Quran Dan Langsung Disiapkan Jadi TNI

None - Senin, 26 April 2021 | 16:37
Pemimpin pondok pesantren Daarul Quran Ustaz Yusuf Mansur siap memberikan beasiswa kepada anak dari 53 awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang tenggelam di Laut Bali.
Instagram/yusufmansurnew

Pemimpin pondok pesantren Daarul Quran Ustaz Yusuf Mansur siap memberikan beasiswa kepada anak dari 53 awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang tenggelam di Laut Bali.

Suar.ID - Pemimpin pondok pesantren Daarul Quran Ustaz Yusuf Mansur siap memberikan beasiswa kepada anak dari 53 awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang tenggelam di Laut Bali.

Tak hanya itu, pria yang biasa disapa UYM itu juga mau mempersiapkan mereka jadi tentara, jadi TNI.

Melalui akun Instagramnya, Ustaz Yusuf Mansur akan segera berbicara dengan petinggi TNI soal nasib anak 53 awak kapal selam KRI Nanggala-402.

"Saya coba bicara dengan pimpinan TNI agar seluruh anak-anak dari 53 pejuang dan pahlawan kita, diberi beasiswa di Daqu (Daarul Quran) oleh kita semua," tulis Ustaz Yusuf Mansur Senin (26/4).

Tawaran beasiswa itu disebut Ustaz Yusuf Mansur murni berasaskan perhatian terhadap peristiwa naas tersebut.

"Kemudian disiapkan jadi tentara di kemudian hari, doain bisa bisa berkomunikasi dengan yang terkait," kata Yusuf Mansur.

Di tempat lain, Menteri Sosial Tri Rismaharini mendampingi Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy ke Markas Armada 02, Surabaya, Jawa Timur.

Mereka hendak berkunjung ke keluarga awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang gugur dalam tugas.

"Mari semua elemen bangsa berdoa untuk semua keluarga korban agar diberikan ketabahan dan kesabaran, ” ujar Muhadjir melalui keterangan tertulis, Minggu (25/4/2021).

Muhadjir dan Risma melakukan anjangsana bagi keluarga korban di Kebraon Manis Selatan I No 5 Surabaya dan Driorejo, Gresik.

Risma mengunjungi keluarga korban KRI Nanggala 402 di Jalan Rencong 2 No 9 Sidoarjo, memberikan mainan anak, handphone, tablet, alat disabilitas serta akan mengirimkan paket sembako.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest