Follow Us

13 Tahun Lalu Tega Siksa dan Cekoki Istrinya dengan Obat-obatan, Mantan Suami Manohara Akhirnya kena Karma usai Sang Pangeran Kelantan 'Terusir' dari Tahtanya

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 24 April 2021 | 15:07
Pangeran Kelantan rasakan karma usai tega siksa Manohara saat masih jadi istrinya.
Dok. Tribun Medan

Pangeran Kelantan rasakan karma usai tega siksa Manohara saat masih jadi istrinya.

Suar.ID - 13 Tahun Lalu Tega Siksa dan Cekoki Istrinya dengan Obat-obatan, Mantan Suami Manohara Akhirnya kena Karma usai Sang Pangeran Kelantan 'Terusir' dari Tahtanya.

Kasus KDRT yang menimpa Manohara Odelia Pinot pada 2008 silam sempat sangat menghebohkan.

Pasalnya, Manohara yang saat itu masih sangat belia mengaku mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari suaminya yang merupakan Pangeran Kelantan Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry.

Kasus KDRT Manohara ramai dibicarakan tak hanya di Indonesia, tapi juga di negara tetangga Malaysia.

Baca Juga: Putuskan Bercerai usai Terus Disiksa hingga Dipaksa Berhubungan oleh Suami saat Datang Bulan, Artis Cantik Ini kini Pilih Pindah Keyakinan dan Banting Setir Tangani Hewan Buas

Hal ini lantaran kasus tersebut melibatkan Tengku Muhammad Fakhry, yang merupakan pangeran asal Kelantan.

Pernikahan pasangan beda negara itu ramai diperbincangkan setelah muncul pemberitaan bahwa Manohara mendapat kekerasan dari suaminya.

Diwartakan NOVA pada 26 Agustus 2008 silam, Manohara mengaku sempat tak bisa berkomunikasi dengan ibu dan keluarganya di Indonesia.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nggak Mau Layani Suami Karena Menstruasi, Manohara Disiksa Dan Disunduk Rokok Oleh Pangeran Kelantan | Selain Diselingkuhi, Anang Hermansyah Juga Kecolongan Ini Dari Krisdayanti, Langsung Nangis Entah Berapa Lama

Guna membela sang anak, Ibunda Manohara, Daisy Fajarina menyewa dua pengacara sekaligus, Afrian Bondjol ”Boy” dari OC Kaligis & Associates dan pengacara keluarga, Yuri Darmas.

Boy menunjukkan bukti rekaman suara Mano saat menelepon ibunya, fotokopian surat keterangan dr. Naek L Tobing, dan fotokopi surat Mano buat Tengku Fakhry.

Source : Tribun Solo, NOVA, Tribunnews, Tribun Mataram

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest