Follow Us

Gara-gara Nggak Mau Melayani Mantan Suami Karena Sedang Ada Tamu Bulanan, Manohara Harus Alami Perlakuan Pedih Dari Pangeran Kelantan Malaysia: Disundut Rokok Hingga Disuruh Minum Obat Cepat Hamil

None - Jumat, 26 Februari 2021 | 19:12
Menikah di usia muda, Manohara tak mendapatkan kebahagian. Sebaliknya, alami KDRT hingga dipaksa berhubungan intim padahal sedang menstruasi.
Istimewa

Menikah di usia muda, Manohara tak mendapatkan kebahagian. Sebaliknya, alami KDRT hingga dipaksa berhubungan intim padahal sedang menstruasi.

Suar.ID - Rasanya ini akan menjadi lembaran hidup Manohara Adelia Pinot yang paling kelam.

Menikah di usia sangat muda dengan Pangeran Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry, Manohara tak mendapatkan kebahagiaan seperti yang dia inginkan.

Alih-alih hidup nyaman, Manohara justru mendapatkan KDRT dari sang mantan suami.

Baca Juga: Beda Level dengan Nia Ramadhani, Mantan Kekasih Ardi Bakrie yang Sering Diajak Keliling Naik Jet Pribadi Ini Ternyata kini Punya Profesi tak Sembarangan

Mulai dari disayat, disundut rokok, hingga dipaksa melakukan hubungan intim padahal sedang mendapat tamu bulanan: menstruasi.

Manohara menikah dengan Pangeran Kelantan itu pada 26 Agustus 2008 lalu.

Ia mengaku sempat tak bisa berkomunikasi dengan sang ibu dan keluarganya di Indonesia hingga akhirnya kabur dari kerajaan Malaysia.

Setelah kabur dari kerajaan Malaysia, Manohara dan ibunya, Daisy Fajarina pun dicekal untuk pergi ke negeri Jiran.

Akibat KDRT yang dialami sang anak, ibunda Manohara menggaet dua kuasa hukum, Afrian Bondjol "Boy" dari OC Kaligis & Associates dan pengacara keluarga, Yuri Darmas.

Baca Juga: Lama tak Terdengar Kabarnya, Manohara tiba-tiba Berikan Kritikan Menohok pada Bambang Soesatyo usai Akunnya Diblokir Sang Ketua MPR: Sebagai Wakil Rakyat Seharusnya Mendengarkan Aspirasi Rakyat

Melansir dari Tribun Solo, Boy menunjukkan bukti rekaman suara Mano saat menelepon ibunya, fotokopian surat keterangan dr. Naek L Tobing, dan fotokopi surat Mano buat Tengku Fakhry.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest