Follow Us

Manjakan 3 Sekretaris Pribadi Wanitanya Yang Cantik-cantik Mulai Dari Apartemen Hingga Mobil Pribadi, Edhy Prabowo Sampai Siapkan Uang 564 Juta Diduga Dari Hasil Korupsi Suap Benur

None - Kamis, 15 April 2021 | 13:33
Cara mantan menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo memanjakan sekretaris pribadi wanitanya, dari kasih apartemen hingga mobil.
Kolase

Cara mantan menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo memanjakan sekretaris pribadi wanitanya, dari kasih apartemen hingga mobil.

Suar.ID - Ada tiga wanita cantik yang diduga mendapat aliran uang korupsi suap benur mantan Menteria Kelautan Dan Perikahan Edhy Prabowo.

Ketiga wanita cantik itu adalah sekretaris pribadinya sendiri.

Mereka adalah Anggia Tesalonika Kloer, Putri Elok Sekar Sari, dan Fidya Yusri.

Baca Juga: Diduga Kecipratan Uang Korupsi, Ini 3 Wanita Cantik Yang Terseret Kasus Korupsi Edhy Prabowo Mantan Menteri Kelautan Dan Perikanan, Ada Yang Dapat Apartemen Dan Mobil

Apa saja yang didapat ketiga wanita cantik itu dari Edhy Prabowo?

Seperti yang ktia tahu, Edhy Prabowo kini tengah menghadapi sidang kasu dugaan suap izin ekspor benih lobster alias benuh di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Edhy Prabowo diduga menerima suap sekitar 77 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,1 miliar dan Rp24.625.587.250.

Suap itu diduga diterima dari PT Dua Putera Perkasa Pratama (DPPP), Suharjito, juga para eksportir lainnya.

Menurut jaksa KPK, Edhy Prabowo menerima sudah melalui orang lain: 2 staf khususnya Safri dan Andreay Misanta Pribadi, sekretaris pribadinya Amiril Mukminin, staf istrinya Ainul Faqih, dan pengurus PT Aero Citra Kargo Siswadhi Pranoto Loe.

Baca Juga: Akui Terima Fasilitas Apartemen dari Edhy Prabowo, Yuk Intip 5 Potret Anggia Tesalonika Kloer yang Lagi Viral

Menurut hasil penyeledikan, uang hasil suap juga mengalir ke tiga sekretaris pribadi wanitanya.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest