Follow Us

Kursi Dekat Jendela Pesawat Selalu Jadi Rebutan, Mendadak Pramugari Ini Nyuruh Kita Tidak Boleh Bersandar di Jendela Pesawat, Alasannya Benar-benar Bikin Mual!

Mentari DP - Rabu, 07 April 2021 | 19:45
Jendela pesawat.
freepik.com

Jendela pesawat.

Suar.ID - Jika Anda naik pesawat, kursi manakah yang menjadi incaran Anda?

Sebagian besar penumpang pesawat pasti memilih kursi di samping jendela.

Alasannya beragam. Ada yang ingin melihat pemandangan di luar pesawat. Ada juga yang tak mau diganggu selama penerbangan.

Baca Juga: Pantas Saja Finlandia Jadi Negara Paling Bahagia di Dunia, Tidak Ada Copet, Begal, hingga Rampok, Bahkan Pengangguran Saja Dapat Rp13 Juta per Bulan!

Sebenarnya itu pilihan penumpang. Namun seorang pramugari memberi kita peringatan.

Melansir dari tribuntravel.com yang mengutip laman Express.co.uk pada Rabu (7/4/2021), seorang pramugari mengungkapkan bahwa penumpang tidak boleh menyandarkan kepala ke jendela pesawat.

Ini karena sebagian besar penumpang tidak menyadari betapa kotornya dinding samping tempat duduk dekat jendela.

Jika mereka tahu, maka mereka tidak akan pernah bersandar padanya.

Penumpang tidak pernah tahu berapa banyak orang yang batuk, bernapas, bersin, dan entah apa lagi yang menempel di permukaan tersebut.

"Saya melihat banyak orang yang membawa tisu basah yang digunakan untuk membersihkan area di sekitar tempat duduk mereka," kata Linda Ferguson, seorang pramugari yang telah berpengalaman selama 24 tahun.

Baca Juga: Berbentuk Garuda, Beginilah Pradesain Istana di Ibu Kota Baru, Presiden Jokowi: Saya Minta Masukan, Jika Bagus Langsung Dibangun Secepatnya

Langkah tersebut umum digunakan penumpang untuk membersihkan kuman di area tempat duduk mereka.

Editor : Mentari DP

Baca Lainnya

Latest