Follow Us

Liciknya Cara Rusia untuk Hancurkan Inggris, Diam-diam Luncurkan 'Perang Kotor' dengan Kapal Selamnya yang Mematikan, Targetkan Hal yang Sangat Penting Ini di Bawah Laut

Tatik Ariyani - Jumat, 02 April 2021 | 18:01
Kapal selam Kashalot
Daily Mirror

Kapal selam Kashalot

Suar.ID - Angkatan Laut Kerajaan (Royal Navy) Inggris kini tengah berjaga-jaga terhadap ancaman serangan Rusia.

Rusia dilaporkan meluncurkan 'perang kotor' dengan mengerahkan intelijen angkatan lautnya untuk mengganggu Inggris.

Rusia meluncurkan "kapal selam sabotase bawah air" baru yang mematikan.

Kapal selam tersebut mampu menyelam hampir dua mil dan menghancurkan kabel komunikasi bawah laut.

Baca Juga: 'Manusia Bisa Abadi dan Orang Mati Bisa Hidup Kembali', Pria Ini Klaim 4 Rencana untuk Membawa Manusia pada Keabadian dengan 'Peta Jalan Keabadian'

Melansir Daily Mirror, Kamis (1/4/2021), transaksi keuangan utama senilai hingga £ 8 triliun (sekitar Rp160,2 Kuadriliun) dan data lainnya setiap hari melewati “jalur komunikasi” dasar laut 380 dunia.

Semua transaksi penting tersebut rentan terhadap serangan Rusia.

Mata-mata intelijen angkatan laut Moskow telah dicurigai mencoba mengganggu kabel barat selama berbulan-bulan dalam upaya "perang kotor" untuk mengganggu ekonomi Inggris.

Baca Juga: Ini 6 Deretan Fakta di Balik Proyek Transplantasi Kepala di Rusia yang Timbulkan Kontroversi, Membutuhkan 100 Ahli Bedah!

Sumber mengklaim versi laut dalam dari kapal selam AS-15 Kashalot Rusia akan diluncurkan oleh kapal yang lebih besar yang disebut Belgorod untuk uji coba laut bulan depan.

Sementara itu, Angkatan Laut Kerajaan sedang berusaha untuk meluncurkan kapal pengawas laut multi-peran untuk berjaga-jaga dari ancaman Vladimir Putin.

Editor : Tatik Ariyani

Baca Lainnya

Latest