Follow Us

Hizbullah Bakal Hujani Israel dengan 2.000 Roket Setiap Hari di Perang Masa Depan, Rupanya 'Rudal Bodoh' Andalan Pejuang Hizbullah Itu Kerap Bikin Pasukan Israel Kalang Kabut

Tatik Ariyani - Rabu, 17 Maret 2021 | 16:11
Roket Katyusha
NationalYemen.com

Roket Katyusha

Suar.ID - Pada Senin lalu, OC (Officer Commanding) Komando Front Depan Israel Mayjen. Uri Gordin memperingatkan tentang serangan roket dan rudal dari Hizbullah.

Melansir The Jerusalem Post, Senin (15/3/2021), Gordin memperingatkan Israel akan berada di bawah serangan 2.000 roket dan rudal setiap hari selama perang masa depan dengan Hizbullah di Lebanon.

Berbicara pada Konferensi B'Sheva di Yerusalem, Gordin mengatakan bahwa sekitar 2.000 roket dan rudal akan ditembakkan ke Israel setiap hari.

Serangan itu akan menantang kemampuan militer dan pertahanan sipil Israel.

Baca Juga: Dianggap Pengkhianat Israel, Pria Ini 'Dibuat Perjaka' dalam Penjara dan Menderita karena Cinta

Baca Juga: Israel Bakal Kalang-Kabut, Hizbullah Diprediksi Bakal Hujani Israel dengan 2.000 Roket dan Rudal Setiap Hari di Perang Masa Depan

"Musuh kita di garis depan yang berbeda perlu tahu bahwa jika diperlukan, kita akan mengaktifkan militer yang kuat yang belum pernah terlihat sebelumnya," kata Gordin.

Dia menambahkan bahwa musuh Israel harus tahu bahwa garis depan rumah Israel tangguh dan telah membuktikan dirinya di masa lalu.

"Mereka tahu bahwa mereka tidak dapat mengalahkan kami di medan perang, jadi mereka mencoba untuk memindahkan perang ke front kedua dan itu adalah rumah kami dan di kota-kota kami," kata jenderal IDF itu.

Israel percaya bahwa Hizbullah memiliki persenjataan sekitar 150.000 roket dan rudal, beberapa di antaranya memiliki kemampuan untuk menyerang di mana saja di dalam negeri.

Baca Juga: Pemerintah Israel Berikan Vaksin Corona kepada Warganya dengan Sangat Cepat, Menteri Kesehatan: Kami Terus Memimpin di Seluruh Dunia

Editor : Tatik Ariyani

Baca Lainnya

Latest