Follow Us

Satunya Dibungkus dengan Plastik, Satunya Dibuang di Pinggir Jalan Bogor, Inilah Kasus Pembunuhan Berantai Mengerikan Sikat Siswi SMA dan Janda Muda

Maymunah Nasution - Jumat, 12 Maret 2021 | 06:00
Temuan jasad di dalam plastik. pengusutan berikutnya menuntun polisi kepada sosok pembunuh ini
Tribunnews

Temuan jasad di dalam plastik. pengusutan berikutnya menuntun polisi kepada sosok pembunuh ini

Intisari-online.com - Baru-baru ini terjadi kasus pembunuhan mengerikan di Bogor.

Pelakunya yakni MRI (21) pemuda asal, Depok Jawa Barat saat ini telah diamankan aparat kepolisian Polresta Bogor Kota.

Tersangka MRI rupanya tak hanya membunuh Diska Putri (17) siswi SMA yang mayatnya ditemukan dalam plastik di Cilebut, Kota Bogor.

Rupanya, pria asal Depok ini juga menghabisi nyawa janda muda bernama Elya Lisnawati (25) yang mayatnya ditemukan di pinggir jalan kawasan Gunung Geulis, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor yang mayatnya ditemukan pada, Rabu (10/3/2021) kemarin.

Baca Juga: Satu Keluarga Seniman di Rembang Dibunuh Maling, Anak Korban Menjerit Histeris saat Rekonstruksi Pembunuhan Berlangsung

Polisi menyebut, jika tersangka MRI ini melakukan pembunuhan berantai dalam waktu 2 minggu.

"Polresta Bogor Kota telah berhasil menghentikan aksi biadab dari tersangka MRI (21) yang kami duga berprilaku layaknya serial killer atau pembunuhan berantai," ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat gelar rilis kasus di Mapolresta Bogor Kota, Kamis (11/3/2021).

Menurut Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, pelaku berkenalan dengan korban melalui media sosial.

Ia menerangkan, berdasarkan hasil pemeriksaan terungkap bahwa pelaku melakukan dua kali aksi pembunuhan dalam waktu berdekatan.

Baca Juga: Rela Lakukan Berbagai Cara Hingga Ngaku-ngaku Hamil Agar Tak Dicampakkan, Perempuan ini Akhirnya Malah Nekat Bunuh Selebgram yang Disukainya: Sakit Hati Pak...

"Jarak antara kejadian pertama dengan kejadian yang kedua dari 25 februari sampai dengan tanggal 10 Maret itu ada sekitar dua minggu modusnya sama yaitu berkenalan melalui media sosial kemudian mereka berjumpa dengan iming iming uang dan sebagainya," katanya.

Janda Dihabisi saat Kondangan

Source : Tribunnews.com

Editor : Maymunah Nasution

Baca Lainnya

Latest