Follow Us

Viral Kuda Nil di Taman Safari Diberi Makan Sampah oleh Pengunjung, Della Perez: Ya Allah, kok Ada Manusia Kaya Gini

Adrie Saputra - Selasa, 09 Maret 2021 | 13:30
Kuda nil yang makan sampah pengunjung safari.
Instagram

Kuda nil yang makan sampah pengunjung safari.

Suar.ID - Video yang memperlihatkan seekor kuda nil diberi makan sampah di Taman Safari Indonesia (TSI), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini viral.

Dalam video yang diunggah oleh Instagram @fakta.indo, terlihat seekor kuda nil hendak menelan botol minuman bekas yang diduga dijatuhkan oleh pengunjung TSI di kawasan Puncak Bogor.

Akun Instagram tersebut menulis:

Baca Juga: Terang-terangan Mengaku Sempat Dimaki-maki saat Putuskan Hubungan dengan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep: Enggak Etis!"Seorang pengunjung taman safari yang ada di dalam mobil ini, melempar sampah plastik ke dalam mulut kuda nil."Dalam video ada suara dua wanita yang tampak mengomentari tindakan pelempar sampah, "Ih jahat banget parah."

Dalam video juga terlihat pengendara mobil yang diduga telah membuang sampah sembarangan.

Baca Juga: Sempat Koma, Komedian Ini Telah Meninggal Dunia, Pernah Ngemis di Jalanan hingga Jadi Debt Collector untuk Hidup

Banyak netizen hingga selebgram pun tampak menyesalkan perbuatan orang yang tega buang sampah ke Kuda Nil tersebut."Jangan ngatain, jangan ngatain," tulis akun @real.ayuanjani."Ya Allah, kok ada manusia kaya gini," tulis akun @dellaperez."Ditunggu klarifikasinya," tulis akun @arfnilham_.

Pihak pengelola Taman Safari Indonesia membenarkan kasus pelempar sampah ke mulut kuda nil tersebut.

Dia mengatakan, saat itu petugas TSI langsung mengecek dan membersihkan sampah yang ada di mulut kuda nil tersebut.

"Iya betul, kejadiannya kemarin (Minggu) siang atau sore gitu. Ketika itu ada pengunjung melihat, jadi dia upload laporkan ke official sosmed kami, iktikadnya baik sekali," ucap Kepala Humas TSI, Yulius H Suprihardo, seperti yang dikuti dari Kompas.com, Senin.

Baca Juga: Mendadak Bahas Pengen Ketemu Mantan, Nia Ramadhani Gelagapan Lihat Respon Ardi Bakrie: Kok jadi Panjang?

Source : Instagram, kompas

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest