Follow Us

Dua Wanita Ini Nyamar jadi Nenek-nenek, Tujuan Mereka Ternyata Bikin Geleng-geleng Kepala

Adrie Saputra - Rabu, 24 Februari 2021 | 06:00
Dua wanita tertangkap saat mencoba menyamar menjadi nenek-nenek untuk vaksin  Covid-19.
Oddity Central

Dua wanita tertangkap saat mencoba menyamar menjadi nenek-nenek untuk vaksin Covid-19.

Suar.ID - Dua wanita Florida baru-baru ini kedapatan mencoba mendapatkan dosis kedua dari vaksin Covid-19 dengan menyamar sebagai wanita tua, agar memenuhi syarat untuk mendapatkan suntikan yang dicari.Departemen Kesehatan Florida di Orange County baru-baru ini melaporkan kasus aneh dua wanita, berusia 34 dan 44 tahun, yang pergi ke situs vaksinasi virus corona "dengan berpakaian seperti nenek (usia di atas 65 tahun)", dengan demikian memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksin.

Berbicara di sebuah konferensi, Kamis lalu, Dr. Raul Pino, administrator kesehatan untuk Orange County mengatakan bahwa para wanita itu mengenakan topi, sarung tangan, dan kacamata dalam upaya untuk membuat diri mereka terlihat lebih tua.

Baca Juga: Netizen Beramai-ramai Kirimkan Doa untuk Azriel, Begini Kondisi Terkini Anak dari Anang Hermansyah yang Bikin Ngelus Dada

Staf di pusat tersebut memerhatikan bahwa mereka "terlihat lucu", dan polisi pun dipanggil.Ketika staf memeriksa dokumen kedua wanita itu, ditemukan bahwa meskipun nama mereka cocok dengan pendaftaran mereka, usia mereka tidak cocok.

Menariknya, kedua wanita itu memiliki kartu vaksin yang valid dari suntikan vaksin pertama mereka.

Baca Juga: Angkatan Udara Israel Termasuk yang Terkuat di Dunia, Ternyata bukan hanya karena Terampil, Namun karena Hal Ini

Pihak berwenang tidak dapat menjelaskan bagaimana mereka bisa mendapatkan vaksin pertama mereka, sangat mungkin mereka berhasil mengelabui staf vaksinasi dengan penyamaran mereka.

"Anda tahu apa yang telah Anda lakukan? Anda telah mencuri vaksin dari seseorang yang lebih membutuhkannya daripada Anda."

"Dan sekarang Anda tidak akan mendapatkan yang kedua."

"Jadi itu buang-buang waktu saja," kata salah satu petugas terdengar memberi tahu para wanita itu.

"Jika Anda kembali, Anda akan ditangkap."

"Kamu beruntung kamu tidak ditangkap sekarang."Petugas mengeluarkan peringatan masuk tanpa izin, tetapi tidak ada tindakan lain yang diambil terhadap pelanggar.

Baca Juga: Tak Hanya Ingin Menguasai Dunia Dan Seisinya, China Diam-diam Juga Ingin Menaklukkan Bulan, Bagaimana Caranya?

Dr. Pinto memperingatkan bahwa upaya yang dilakukan kedua wanita untuk vaksin Covid-19 mungkin bisa sering terjadi."Ini adalah komoditas terpanas yang ada di luar sana saat ini," kata dokter tentang vaksin tersebut.

"Kami harus sangat berhati-hati dengan dana dan sumber daya yang kami sediakan."

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest