Follow Us

Bikin Heboh Wisma Atlet Kirim Permen Jahe Satu Truk, Nikita Mirzani Kepikiran Bakal Bagikan Alat Kontrasepsi ke Masyarakat Indonesia, Ternyata Ini Alasannya

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 02 Februari 2021 | 12:45
Nikita Mirzani
Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani

Suar.ID - Nikita Mirzani mengirim satu truk permen jahe ke Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Permen jahe dikirim Nikita Mirzani untuk pasien virus corona atau Covid-19 dan tenaga kesehatan di Wisma Atlet tersebut.

"Iya kemarin bawain permen satu truk. Tapi permen yang buat imun gitu ya," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Baca Juga: Ditinggal Nikah Sosok yang Diam-diam Masih Dicintainya, Nikita Mirzani Bongkar Kenangan Sang Mantan: Karena Masih Cinta

Alasan mendasar wanita yang akrab disapa Niki itu mengirimkan permen jahe untuk tenaga kesehatan dan pasien covid-19 ke Wisma Atlet.

"Kalau permen kan gampang tinggal diemut doang. Lagi pula kan permennya bisa naikin imun," ucapnya.

Presenter sekaligus bintang film itu tidak merencanakan lebih dulu memberikan permen jahe ke Wisma Atlet.

"Spontan aja. Niki kan orangnya spontan uhuy, apa yang di otak langsung aja dibeli," ujarnya.

Perempuan berusia 34 tahun itu butuh waktu dua minggu untuk mencari permen jahe yang akan diberikan kepada tenaga kesehatan dan pasien covid-19 di Wisma Atlet.

Baca Juga: Harta Segunung Tapi Tak Sekalipun Selesaikan Masalah Hukum dengan Uang, Nikita Mirzani: Malah Niki Dapet Uang

"Pokoknya sampai kekumpul dan harus satu truk aja baru dikirim," ujar Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, dia mengirimkan permen jahe satu truk itu karena peduli terhadap tenaga medis dan pasien virus corona di Wisma Atlet.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest