Follow Us

Raffi Ahmad kembali tak Hadiri Sidang Protokol Kesehatan di Hari Ultahnya, Sang Penggugat Naik Pitam: Dia Kurang Serius

Ervananto Ekadilla - Rabu, 17 Februari 2021 | 21:00
Raffi Ahmad kembali tak hadiri sidang protokol kesehatan di hari ulang tahunnya.
IG | Tribunnews

Raffi Ahmad kembali tak hadiri sidang protokol kesehatan di hari ulang tahunnya.

Suar.ID - Presenter Raffi Ahmad kembali mangkir dari persidangan di Pengadilan Negeri Depok dalam kasus perkara perdata dugaan pelanggaan protokol kesehatan di hari ulang tahunnya.

Ketidakhadiran Raffi Ahmad dalam sidang kasus perkara perdata dugaan pelanggaan protokol kesehatan menimbulkan banyak pertanyaan.

Absennya Raffi Ahmad dari persidangan bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari Rabu (17/2/2021).

Dalam kasus ini, advokat bernama David L Tobing membuat gugatan perdata dugaan pelanggaran protokol kesehatan Raffi Ahmad, ke Pengadilan Agama Depok.

Baca Juga: Meski Kini Berkepala 4, Pesona Wandah Hamidah Masih Juga Paripurna, Pantas Saja dengan Mudah Buat Raffi Ahmad bertekuk Lutut, Begini Penamapakan Lekuk Tubuh Artis Cantik ini yang Bikin Netizen Iri!

David Tobing mengatakan kalau agenda persidangan kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Raffi Ahmad, memasuki mediasi antara penggugat dan tergugat.

Sayangnya, Raffi Ahmad kembali tak hadir di sidang kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan di Pengadilan Negeri Depok.

"Cuma, Raffi tidak hadir, sidang tadi ditunda selama dua minggu kedepan, dipandu hakim mediator Raymond Wahyudi," kata David Tobing ditemui Tribun Jakarta di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (17/2/2021).

Ketidakhadiran Raffi dalam persidangan diduga karena dirinya sedang merayakan ulang tahunnya bersama Nagita Slavina dan ulang tahun pernikahan.

Baca Juga: BERITA TEPROPULER: Bak Petir Di Siang Bolong, Ruben Onsu Mengaku Menyesal Jadi Artis | Raffi Ahmad Terang-terangan Sebut Nagita Slavina Telah Memberinya Pengaruh Buruk

Raffi Ahmad bertambah usia ke-34 tahun pada 17 Februari 2021.

Source : Tribun Jakarta

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest