Follow Us

Dosanya 2 Kali Lipat! 2 Pemuda ini Malah Nekat Curi Kotak Infaq Masjid Padahal Awalnya Ikut Solat Subuh, Ternyata Pelaku Lakukan Aksinya ini Tak Jauh dari Rumahnya!

Aditya Eriza Fahmi - Minggu, 14 Februari 2021 | 16:00
Ilustrasi - Dosanya 2 Kali Lipat! 2 Pemuda ini Malah Nekat Curi Kotak Infaq Masjid Padahal Awalnya Ikut Solat Subuh, Ternyata Pelaku Lakukan Aksinya ini Tak Jauh dari Rumahnya!
IG @warung_jurnalis

Ilustrasi - Dosanya 2 Kali Lipat! 2 Pemuda ini Malah Nekat Curi Kotak Infaq Masjid Padahal Awalnya Ikut Solat Subuh, Ternyata Pelaku Lakukan Aksinya ini Tak Jauh dari Rumahnya!

Suar.ID - Muhadi (27) dan Dewa Puja Kesuma (22) kini terpaksa ditangkap pihak kepolisian.

Hal ini dikarenakan kedua pemuda ini nekat mencuri sebuah kotak infaq di sebuah masjid.

Para pemuda ini nekat melakukan aksinya ini di masjid yang lokasinya tak jauh dari rumah mereka.

Saat ini kedua pelaku sudah diamankan oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tebingtinggi, Sumatra Utara.

Baca Juga: Bikin Merinding! Mobil Avanza yang Dinaiki Satu Keluarga ini Tetiba Nyasar di Hutan Penuh Semak-semak dan Pohon Bambu Selama 3 Jam, Ternyata Melenceng 5 KM dari Jalan, Begini Kisahnya...

Pencurian dilakukan keduanya pada Jumat (4/12/2021) di Jalan Kumpulan Pane, Lingkungan I, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi, AKP Joshua Nainggolan menyampaikan, polisi melacak kedua pencuri yakni kedua pelaku melalui rekaman CCTV Masjid Taqwa.

Mulanya, pengurus kenaziran masjid kaget lantaran kontak infak masjid hilang setelah pelaksanaan salat subuh secara berjamaah.

Baca Juga: Istrinya Ingin Punya Sepeda, Pria ini Bukannya Bekerja Keras Tapi Malah Nekat Mencuri Sepeda, Kini Beginilah Nasib Pengantin Baru ini, Terpaksa Menginap di Penjara!

Pengurus masjid pun mengecek CCTV dan melihat ada yang membawa lari kotak infak tersebut.

"Rekaman CCTV memperlihatkan dengan jelas bahwa, ada seseorang laki-laki yang akan ikut melaksanakan salat di masjid At-Taqwa kemudian laki-laki tersebut mengambil kotak infak yang terletak di sudut ruangan masjid," ujar Joshua.

Source : Tribunmedan.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest