Follow Us

Sudah Lolos Ganjil Genap, Konvoi Moge ini Juga Bebas dari Pos Pemeriksaan Surat Rapid Test di Bogor, Bima Arya Langsung Berang, HDCI Pun Buka Suara: Sampai Hari ini Tak Ada Kegiatan Touring!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 13 Februari 2021 | 14:30
Rombongan moge yang lolos tak diperiksa petugas saat razia rapid tes antigen di Simpang Gadog, Puncak Bogor, Jawa Barat, (12/2/21)
TribunNewsBogor.com/Naufal Fauzy

Rombongan moge yang lolos tak diperiksa petugas saat razia rapid tes antigen di Simpang Gadog, Puncak Bogor, Jawa Barat, (12/2/21)

Suar.ID - Belakangan sebuah video menjadi viral di media sosial.

Dalam video ini memperlihatkan sebuah rombongan Moge alias motor gede lolos penyekatan ganjil genap.

Kejadian ini diketahui terjadi di Kota Bogor.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan pihaknya sebagai ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor akan melakukan penelusuran.

"Sampai saat ini kami masih menelusuri, siapa, dari mana, ke mana, informasi yang kami dapat HDCI Bogor telah membuat aturan untuk meniadakan aktifitas," ujarnya seperti dilansir Tribun Jabar.

Baca Juga: Menegangkan, Warga Tarik Menarik dengan Buaya Muara, Coba Selamatkan Wanita Paruh Baya yang Diterkam

Ia juga meminta agar semua pihak untuk menghormati aturan.

"Jangan mentang-mentang, aturan dibuat untuk semua, kita akan melacak, hukum harus tegak, untuk semua, tanpa kecuali, tidak ada yang dikecualikan. Kecuali yang sudah dikecualikan," katanya.

HDCI Pengurus Cabang atau Chapter Bogor Herryanto Suhendi menyatakan, kegiatan HDCI Bogor sudah vakum sejak pandemi Covod-19 diberlakukan secara nasional.

"Jadi kami sejak Februari 2020 sampai hari ini tidak ada kegiatan touring baik luar kota maupun dalam kota," ujarnya.

"Itu instruksi ketua dan secara keseluruhan anggota sudah kami intruksikan bahwa tidak ada kegiatan yang mengumpulkan massa atau nongkrong-nongkrong di cafe baik di restoran," imbuhnya.

Source : Tribunnews.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest