Follow Us

Sempat Diduga Dibuang Keluarga Sendiri, Kini Beginilah Kabar Nenek Berusia 70 Tahun yang Diturunkan dari Mobil Kijang Warna Hijau, Terungkap Juga Fakta Sebenarnya Kasus ini!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 13 Februari 2021 | 14:00
Sempat Diduga Dibuang Keluarga Sendiri, Kini Beginialah Kabar Nenek yang Diturunkan dari Mobil Kijang Warna Hijau, Terungkap Juga Fakta Sebenarnya Kasus ini!
IG @kabarsolo

Sempat Diduga Dibuang Keluarga Sendiri, Kini Beginialah Kabar Nenek yang Diturunkan dari Mobil Kijang Warna Hijau, Terungkap Juga Fakta Sebenarnya Kasus ini!

Suar.ID - Belum lama ini sebuh kisah seorang nenek dibuang di jalanan viral di media sosial.

Nenek yang diduga dibuang ini terjadi di jalan penghubung Gandok dan Sorogenen, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kejadian tersebut diketahui terjadi pada Rabu (9/2/2021) siang.

Nenek itu bernama Ngatinem, berusia 70 tahun.

Menurut Kasubag Humas Polres Bantul, Iptu Maryoto, berdasarkan keterangan dari Kapolsek Sewon, Kompol Suyanto, mengungkapkan, berita tersebut dibuat oleh kepala dusun setempat untuk menarik perhatian dari pihak pemerintah daerah (pemda) Bantul.

Baca Juga: Menegangkan, Warga Tarik Menarik dengan Buaya Muara, Coba Selamatkan Wanita Paruh Baya yang Diterkam

"Berita itu dibuat oleh Pak Dukuh yang notabene mantan wartawan dengan tujuan biar mendapat atensi dari pihak Pemda Bantul," ujar Maryoto saat dihubungi oleh Tribunnews.com, Jumat (12/2/2021).

Lebih lanjut, terkait pemberitaan nenek tersebut dibuang oleh keluarganya, Maryoto tidak bisa memastikan kebenaran tersebut.

"Belum bisa dipercaya karena baru kata orang yang belum tentu kebenarannya," jelasnya.

Baca Juga: Usai Kasus Putrinya yang Lagi Dilabarak Istri JAK Viral, Ibunda Angel Sepang Mengaku Sedih Hingga Terpukul, Ungkap Jadi Kerap Mendapat Hinaan dan Cacian: Pasrah, Semuanya Kami Serahkan ke Tuhan...

Nenek Ngatinem Sudah Dikembalikan pada Keluarga

Source : Kompas.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest