Follow Us

Istri Sah Bawa Polisi, Oknum Polisi Ini Digerebek sedang Selingkuh dengan Wanita Lain: Saya dan Anak Ditelantarkan, Sudah Tidak Dinafkahi

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 04 Februari 2021 | 11:15
Ilustrasi selingkuh
Warta Kota

Ilustrasi selingkuh

Istri Sah Bawa Polisi, Oknum Polisi Ini Digerebek sedang Selingkuh dengan Wanita Lain: Saya dan Anak Ditelantarkan, Sudah Tidak Dinafkahi

Suar.ID - Istri sah melakukan penggerebekan terhadap suaminya, seorang oknum polisi yang sedang selingkuh dengan wanita lain.

Seorang pria oknum polisi di wilayah Bogor berinisial RS digerebek istri sahnya sendiri saat sedang berduaan dengan wanita lain.

RS kedapatan sedang berduaan dengan wanita diduga selingkuhannya yang berinisial EV di sebuah rumah di perumahan wilayah Tasikmalaya.

Sang istri sah, MS, mengaku bahwa penggerebekan itu dilakukan di daerah Tasikmalaya pada Selasa (20/10/2020) lalu.

Baca Juga: Pantas Ogah Mundur dari Jabatannya, Meski Ketahuan Selingkuh, James Arthur Ternyata Punya Gaji Segini di DPRD Sulut: Berikan Saya Kesempatan

"Jam 22.00 WIB malam. Keadaannya di situ saya gerebek dengan dua anggota Polsek Cibeureum, TNI Bhabindes di situ ada," terang MS kepada TribunnewsBogor.com di Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (3/2/2021).

Dia mengaku bahwa saat penggerebekan itu, RS sang suami didapati dalam keadaan hampir telanjang.

Sedangkan EV wanita yang bersamanya diduga selingkuhan didapati hanya mengenakan daster.

"Saya masuk yang satu keadaannya hanya memakai daster, si wanita. Di sofa ada bra, pakaian dalam dan yang laki-laki di mana suami saya dia tidak pakai baju, cuma pakai celana saja," kata MS geram.

Baca Juga: Anak Babi Disuntik Virus Covid-19 hingga Dijadikan Makanan Kawanannya, Terungkap Misinya yang Sempat Bikin Geleng-geleng Kepala

MS yang merupakan warga asal Bandung ini menduga bahwa dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu sudah terjadi sekitar 1 tahun.

Source : bogor.tribunnews.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest