Follow Us

Tinjau Kolong Jembatan yang Disidak Risma, Anies Baswedan Bilang Begini

Ervananto Ekadilla - Senin, 25 Januari 2021 | 06:30
Anies Baswedan datang ke kolong jembatan yang disidak Mensos Risma, berikan reaksi ini.
Kolase Tribunnews

Anies Baswedan datang ke kolong jembatan yang disidak Mensos Risma, berikan reaksi ini.

Suar.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meninjau kolong jembatan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat yang sempat disidak oleh Mensos Risma beberapa waktu lalu dan berikan reaksi ini.

Kedatangan Anies ini untuk melihat proses pembenahan kolong jembatan yang saat ini tengah dalam proses perbaikan.

Kolong jembatan itu tengah di sulap mirik layaknya terowongan kendal.

Setibanya Anies di lokasi, ia langsung meminta kondisi kolong jembatan itu yang akan dilakukan pengecatan mural yang melibatkan seniman dari IKJ.

Baca Juga: Peningkatan Covid-19 di Jakarta Makin tak Karuan, Anies Baswedan Minta Pemerintah Pusat Ambil Alih Koordinasi Penanganan: Berharap Nanti Mereka bisa Memimpin

Dirinya pun sempat berbincang agar kolong jembatan ini dapat dibenahi secara baik, agar dapat digunakan sebagai jalan warga setempat, namun tidak mengurangi keindahannya.

Usai meninjau, Anies mengaku mengapresiasi pembenahan kolong jembatan yang saat ini jauh lebih baik dari pada sebelumnya yang justru digunakan sebagai tempat tinggal para tunawisma.

"Sekarang jadi lebih bagus yang penting tempatnya jadi lebih aman, bersih nyaman, dan bermanfaat fungsional," kata Anies, Minggu (24/1/2021), melansir dari Warta Kota.

Sebelum Pemerintah Kota Jakarta Pusat mengandeng para seniman IKJ untuk memperindah kolong jembatan di pegangsaan Menteng, Jakarta Pusat yang sempat disidak oleh Mensos Risma.

Baca Juga: Minta Anies Baswedan Diproses Hukum usai Hadir jadi Tamu Habib Rizieq, Abu Janda Berikan Pembelaan untuk Ahok dan Raffi Ahmad: Dia Datang ke Petamburan

Pasca sidak tersebut, Pemkot Jakarta Pusat langsung melakukan pembenahan.

Source : Warta Kota

Editor : Suar

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular