Follow Us

Minta Anies Baswedan Diproses Hukum usai Hadir jadi Tamu Habib Rizieq, Abu Janda Berikan Pembelaan untuk Ahok dan Raffi Ahmad: Dia Datang ke Petamburan

Ervananto Ekadilla - Minggu, 17 Januari 2021 | 08:00
Abu Janda minta Anies Baswedan diproses hukum apabila Raffi Ahmad dan Ahok diharuskan mengikuti sidang.
Kolase Warta Kota

Abu Janda minta Anies Baswedan diproses hukum apabila Raffi Ahmad dan Ahok diharuskan mengikuti sidang.

Suar.ID - Permadi Arya atau yang kerap menjuluki dirinya Ustaz Abu Janda ikut berkomentar tentang cibiran yang dilayangkan terhadap Raffi Ahmad dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang datang dan diduga berkerumun di sebuah pesta ulang tahun seorang pengusaha.

Ia bahkan meminta Anies Baswedan diproses hukum saat menjadi tamu Habib Rizieq.

Memang, baru-baru ini muncul desakan untuk memproses hukum Raffi Ahmad dan Ahok dengan sejumlah alasan.

Raffi Ahmad dinilai tidak mencerminkan seorang influencer yang baru saja mendapatkan vaksinasi Covid-19 di Istana Negara bersama Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Veronica Tan Tiba-tiba Diundang Istri Anies Baswedan ke Rumah 'Kenangan Pahit' saat Masih jadi Istri Ahok, Reaksinya jadi Sorotan: Terima Kasih Banyak, Ini Nostalgia

Sementara, sebagai Komisaris Utama PT Pertamina, Ahok dianggap tidak bisa memberikan contoh yang baik dengan datang ke pesta saat diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat oleh Pemprov DKI maupun Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dibuat pemerintah pusat.

Raffi Ahmad sendiri dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kejadian itu.

Sementara itu, Abu Janda menyebut, apabila Raffi Ahmad dan Ahok diproses hukum, maka Anies Baswedan hingga Titik Soeharto juga harusnya sama-sama diproses hukum.

Abu Janda mengaitkan kunjungan Anies Baswedan dan Titik Soeharto ke Petamburan, sesaat setelah kedatangan Habib Rizieq ke Indonesia.

Baca Juga: Telapak Tangan Hanya Bisa Bersentuhan di Antara Kaca Jendela, Momen Haru Anies Baswedan Dijenguk Istri dan Anak-anaknya

"Kalo Raffi dan Ahok diproses hukum karena menjadi tamu, maka Titiek Soeharto dan @aniesbaswedan juga harus diproses hukum karena datang jadi tamu ke petamburan," tulis Abu Janda di akun Twitternya @Permadiaktivis1, dikutip pada Sabtu (16/1/2021).

Source : Instagram, Twitter

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest