Follow Us

Sempat Diancam Ahok Dicoret dari KK jika tak Menyelesaikan Kuliahnya, Nicholas Sean Malah Keceplosan Bongkar Masa Lalu Ayah yang Putuskan Berhenti Berkuliah: Setidaknya Aku Lebih Baik dari Dia

Ervananto Ekadilla - Jumat, 08 Januari 2021 | 09:30
Sempat hampir dicoret KK oleh Ahok, Nicholas Sean bongkar masa lalu sang ayah saat kuliah kedokteran.
Tangkap Layar Instagram @nachoseann

Sempat hampir dicoret KK oleh Ahok, Nicholas Sean bongkar masa lalu sang ayah saat kuliah kedokteran.

Suar.ID - Putra sulung Ahok, Nicholas Sean akhirnya lulus skrispi.

Mengaku hampir dicoret dari KK jika tak kunjung lulus, ia justru bongkar masa lalu Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok yang pernah sekolah kedokteran.

Tak lagi berkecimpung di dunia politik, sosok Ahok masih jadi perbincangan publik usai menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina.

Ahok resmi dilantik jadi Komisaris Utama Pertamina per tanggal 25 November 2019 lalu.

Baca Juga: Mantap Lepaskan Jabatan Bripda Demi jadi Istri Ahok Gantikan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi kini Berikan Selamat untuk Rekan-Rekannya yang Naik Pangkat jadi Briptu

Di luar sepak terjangnya, kehidupan pribadi Ahok juga tak kalah menarik untuk diulas, termasuk anak-anaknya yang kini telah beranjak dewasa.

Salah satunya adalah Nicholas Sean yang merupakan anak sulung Ahok dengan istrinya terdahulu, Veronica Tan.

Usai perceraian orang tuanya, Nicholas Sean tak lagi tinggal seatap dengan seayah.

Pemuda 22 tahun ini menghuni rumah di kawasan Pantai Mutiara bersama sang ibunda serta adik-adiknya, yakni Nathania Purnama dan Daud Albeenner Purnama.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: TNI Gadungan Ini Sok-sokan Mau Datangkan Nikita Mirzani, Calon Istri Langsung Begini | Dulu Tak Restui Puput Nastiti Devi Nikah Dengan Ayahnya, Putri Ahok Ini Justru Kepergok Lakukan Ini Dengan Mantan Veronica Tan

Baru-baru ini, Nicholas Sean membagikan sebuah kabar bahagia soal studinya di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Source : Instagram, Grid.ID, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest