Follow Us

Mantap Lepaskan Jabatan Bripda Demi jadi Istri Ahok Gantikan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi kini Berikan Selamat untuk Rekan-Rekannya yang Naik Pangkat jadi Briptu

Ervananto Ekadilla - Kamis, 07 Januari 2021 | 06:00
Usai dinikahi Ahok, baru-baru ini Puput Nastiti Devi berikan selamat kepada rekan-rekannya yang naik pangkat.
Kolase Instagram Puput Nastiti Devi

Usai dinikahi Ahok, baru-baru ini Puput Nastiti Devi berikan selamat kepada rekan-rekannya yang naik pangkat.

Suar.ID - Usai menjadi istri Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias, Ahok, sosok Puput Nastiti Devi tak pernah luput dari sorotan.

Setelah dinikahi Ahok pada 25 Januari 2019, Puput Nastiti Devi semakin berbahagia usai dirinya dikaruniai seorang putra bernama Yosafat Abimanyu Purnama.

Meskipun begitu, di tengah kebahagiaan yang didapat Puput Nastiti Devi bersama Ahok muncul pula gosip miring mengenai hubungan keduanya sebelum menikah.

Memang, masih hangat di ingatan betapa kagetnya publik Tanah Air saat Ahok mengumumkan akan menikah dengan wanita asal Nganjuk, Jawa Timur itu.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: TNI Gadungan Ini Sok-sokan Mau Datangkan Nikita Mirzani, Calon Istri Langsung Begini | Dulu Tak Restui Puput Nastiti Devi Nikah Dengan Ayahnya, Putri Ahok Ini Justru Kepergok Lakukan Ini Dengan Mantan Veronica Tan

Terlebih, Puput Nastiti Devi saat itu yang merupakan anggota kepolisian bergelar Brigadir Polisi Dua (Bripda) adalah mantan ajudan Veronica Tan.

Terlebih lagi, sang politisi hanya butuh waktu beberapa bulan untuk move on setelah resmi bercerai dari Veronica Tan pada 4 April 2018.

Bak membuktikan keseriusan cintanya, Puput Nastiti Devi secara mengejutkan kemudian melepas jabatan Bripda yang telah lama melekat padanya.

Sejak saat itu, ia mengemban peran barunya sebagai istri yang mendampingi ke manapun Ahok bertugas.

Baca Juga: Dulu tak Restui Puput Nastiti Devi Nikah dengan Ayahnya usai Ceraikan Veronica Tan, Ahok justru Kepergok Pergi Bareng dengan Nathania, Sikapnya Ramai Disorot

Puput Nastiti Devi boleh saja menanggalkan gelar Bripda demi menjadi permaisuri Ahok.

Source : Instagram, Grid.ID, Youtube

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest