BERITA TERPOPULER: TNI Gadungan Ini Sok-sokan Mau Datangkan Nikita Mirzani, Calon Istri Langsung Begini | Dulu Tak Restui Puput Nastiti Devi Nikah Dengan Ayahnya, Putri Ahok Ini Justru Kepergok Lakukan Ini Dengan Mantan Veronica Tan

Rabu, 06 Januari 2021 | 11:41
Instagram @basukibtp @nata.zhong

berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 5 Januari 2021. Dari TNI gadungan yang mau datangkan Nikita Mirzani saat lamaran hingga putri Ahok yang dulu tak setuju ayahnya kawin dengan Puput Nastiti Devi.

Suar.ID -Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 5 Januari 2021. Dari TNI gadungan yang mau datangkan Nikita Mirzani saat lamaran hingga putri Ahok yang dulu tak setuju ayahnya kawin dengan Puput Nastiti Devi.

Payah Mau Nipu Tapi Nggak Pakai Akal, TNI Gadungan Ini Janjikan Akan Datangkan Nikita Mirzani Saat Lamaran, Calon Istri yang Kecewa: Rupanya Pengangguran, Pinjem Uang Saya Rp 1,3 Juta, tapi Belum Dibayar Sepeser pun

SY (19) warga Kampung Cibodas, Sukabumi, Jawa Barat menjadi salah satu korban RY Marinir TNI AL gadungan asal Kampung Babakan, Desa Kabandungan.

Baca Juga: Akui Simpan Foto Syur, Nikita Mirzani Masih Simpan Semua HP Bekasnya, Nggak Mau Rugi, Nyai: Kalau Lihat Pakai Bayar, Boleh

SY menceritakan, dirinya kenal dengan Marinir TNI AL gadungan yang mengaku berpangkat Koloner itu pada September 2020.

Wanita yang baru keluar SLTA pada 2019 itu mengatakan, setelah awal kenal, RY (marinir gadungan) langsung datang ke rumahnya mengajak menikah.

Bahkan, RY menjanjikan akan membawa artis ternama Nikita Mirzani dan jaksa terkenal.

Karena, RY mengaku ibunya merupakan jaksa di wilayah Jakarta Timur dan mengaku bahwa ayahnya pemilik tambang batu bara di Kalimantan.

"Awal mulanya kan deket bulan September,"

"Pas waktu hubungannya dia serius, pertamanya katanya 'tunangan dulu aja', tapi pas bulan Oktober akhir dia bilang, 'ya udah langsung nikah aja'," ujarnya di Pos AL Palabuhanratu kepada wartawan, Senin (4/1/2021), melansir dari Tribun Jabar.

"Nah, disana itu kan udah ada perjanjian tanggal 14 November itu lamaran,"

Baca artikel selengkapnya di sini

Dulu tak Restui Puput Nastiti Devi Nikah dengan Ayahnya usai Ceraikan Veronica Tan, Ahok justru Kepergok Pergi Bareng dengan Nathania, Sikapnya Ramai Disorot

Kehidupan rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok memang kerap menjadi perhatian publik.

Lantaran, semenjak mantap ceraikan Veronica Tan saat sedang di tahan di Mako Brimob kala itu hingga menghebohkan publik.

Bukan cuma itu, tak lama setelah bebas, Ahok juga memutuskan menikahi mantan ajudan Veronica Tan, yakni Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Kariernya Malah Makin Melesat Usai Dipenjara, Ahok Disebut Diikuti oleh Dua Sosok Gaib Bercahaya, Gus Robin: Mereka Membawa Senjata, Seperti Pasukan Perang

Ahok bahkan sempat mengakui bila putrinya, Nathania Purnama tak merestui pernikahannya bersama Puput Nastiti Devi.

Lantas, ia turut membongkar kedekatan Nathania Purnama dan Puput Nastiti Devi dahulu.

Hal tersebut disampaikan Ahok saat menjadi narasumber Seminar Pembinaan Rohani Kristen bersama dengan PDT. Dr Benyamin F Intan.

Mulanya, salah seorang peserta seminar mengajukan pertanyaan terkait kondisi hubungan Ahok, dengan ketiga anaknya dan Veronica Tan.

"Bagaimana hubungan silahturahmi bapak dengan anak-anak dan dengan Ibu Vero?" tanya peserta seminar itu, dalam tayangan dari YouTube Pangggil Saya BTP.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya