Follow Us

Tak Terima Nyawa Anaknya Dihabisi Komplotan Begal Akatsuki, Ibu Korban Ngamuk Pukul Pelaku dengan Botol: Pokoknya nggak ada Kata Maaf, Harus Dihukum Mati!

Ervananto Ekadilla - Rabu, 30 Desember 2020 | 10:30
Ibu ini pukul pelaku begal dengan botol karena telah bunuh anaknya.
Tribun Jakarta

Ibu ini pukul pelaku begal dengan botol karena telah bunuh anaknya.

Suar.ID - Putri Safitri (34) melampiaskan kekesalannya dengan memukul pelaku begal yang sudah menewaskan anaknya di Jalan Perjuangan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Diketahui, Andika Putra Prananda (16) meregang nyawa setelah dianiaya pelaku begal saat berupaya mempertahankan sepeda motornya belum lama ini.

Tak lama, kepolisian pun membekuk pelakunya.

Putri pun hadir dalam konferensi pers yang yang dilakukan polisi di Mapolres Bekasi Kota, Senin (28/12/2020).

Baca Juga: Makan Hati Gegara Kirim Uang ke Pacar tapi Malah Diberi ke Selingkuhan, Supran Perkosa dan Begal Pacar Sendiri

Ibu dua anak ini awalnya cukup tenang menyimak jalannya konferensi pers.

Kapolres Metro Bekasi Kota memimpin langsung jalannya konferensi pers terkait pengungkapan kasus begal yang menewaskan seorang remaja.

Namun saat selesai konferensi pers, ketujuh pelaku yang sudah berhasil ditangkap hendak digiring ke dalam mobil menuju tahanan Mapolsek Bekasi Utara.

Tiba-tiba, Putri yang sedang berdiri langsung melayangkan pukulan menggunakan botol minuman ke arah para tersangka yang hendak menuju mobil.

Baca Juga: Lagi Asik Dorong Kereta Bayinya, Wanita Ini Malah Jadi Korban Begal Payudara, Detik- detik Aksi Bejat Pelaku Pun Sempat Terekam CCTV

Petugas kepolisian langsung berusaha melerai aksi yang dilakukan ibu dua anak tersebut.

Source : Instagram, whatsapp, Tribun Jakarta, Tribun Padang

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest