Follow Us

Teddy tak Bisa Berkutik lagi, Orang Kepercayaan Bongkar Semua Harta Warisan Mendiang Lina Jubaedah Sudah Habis Dijual dengan Modus Ini ke Putri Delina: 'Teh, Pinjam Mobil ya Buat Keperluan Si Dedek', Eh Tau-tau udah Dijual

Ervananto Ekadilla - Rabu, 23 Desember 2020 | 16:30
Orang kepercayaan Lina Jubaedah bongkar Teddy jual semua harta warisan mendiang sang istri berkedok meminjam dari Putri Delina, anak Sule.
Kolase/Instagram dan Youtube

Orang kepercayaan Lina Jubaedah bongkar Teddy jual semua harta warisan mendiang sang istri berkedok meminjam dari Putri Delina, anak Sule.

Suar.ID - Perseteruan memperebutkan harta warisan Lina Jubaedah antara Teddy Pardiyana dengan keluarga Sule semakin memanas.

Sampai Orang kepercayaan mendiang Lina pun harus turut membongkar soal harta peninggalan mantan istri Sule itu yang diduga telah dijual Teddy.

Ecet merupakan orang kepercayaan Lina Jubaedah yang dulunya kerap menemani keseharian almarhumah.

Hal tersebut diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Senin (21/12/2020).

Baca Juga: Teddy Dijamin Langsung Gigit Jari, Sosok Yang Disebut Orang Kepercayaan Lina Jubaedah Ini Ungkap Wasiat Mendiang Sebelum Meninggal Dunia Soal Harta Warisan: Aset Ibu Kasihkan Saja Ke Neng Putri Delina

Dikatakan Ecet, dua minggu sebelum kematian Lina, dirinya dititipi pesan oleh mendiang yang berkaitan dengan harta warisannya.

"Kalau almarhum pesen pas dua minggu sebelum meninggal, ‘Pak nitip anak-anak, yang tau aset cuma bapak'," kata Ecet.

"Ibu misalnya, usia nggak lama lagi, nitip aja aset-aset ke neng Putri,” sambungnya.

Ecet lantas menyebut aset apa saja yang dimiliki Lina Jubaedah.

Baca Juga: Ingatkan Soal Fitnah, Sule Akhirnya Bereaksi Soal Teddy yang Ngaku Ketakutan Didatangi Preman: Saya Nggak Ngirim, Ngapain?

"Aset-aset kayak rumah, kebun gitu kalau punya Iky beda lagi, itu mah uang Iky," ujar Ecet.

Source : tribun seleb, Youtube

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest