Follow Us

Bak Petir Di Siang Bolong, Sosok Ini Bongkar Kenyataan Teddy Jarang Beri Nafkah Susu Dan Popok Untuk Bintang Putra Mendiang Lina Jubaedah, Justru 2 Orang Ini Yang Membantu

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 22 Desember 2020 | 13:00
Pengasuh Bintang anak mendiang Lina Jubaedah cerita bahwa Teddy jarang memberi nafkah sang anak. Justru Putri Delina dan Rizky Febian yang sering membantu.
Youtube dan Instagram

Pengasuh Bintang anak mendiang Lina Jubaedah cerita bahwa Teddy jarang memberi nafkah sang anak. Justru Putri Delina dan Rizky Febian yang sering membantu.

Suar.ID - Ecet, pengasuh Bintang putra mendiang Lina Jubaedah, membongkar fakta mengejutkan.

Dia bilang bahwa Teddy Pardiyana jarang beri nafkah susu dan popok kepada Bintang.

Ecet juga bercerita soal sumbangsih Rizky Febian dan Putri Delina yang sering membantu sang adik.

Baca Juga: Konflik Semakin Memanas, Rizki Febian Tiba-tiba Pertanyakan Soal Perhiasan Mendiang Lina Jubaedah Yang Hilang, Langsung Teringat Gentong Misterius Yang Dilarang Dibuka Oleh Teddy

Seperti dilansir kanal YouTube KH Infotainment pada Sabtu (19/12) kemarin, Ecet mengungkapkan kondisi buah hati Teddy Pardiyana dan Lina Jubaedah, Bintang.

Ecet seperti yang diketahui adalah sosok yang mengasuh Bintang.

Dia menuturkan Teddy Pardiyana sudah jarang menengok buah hatinya sendiri.

Menurut kesaksian Ecet, justru dua kakak tirinya, Rizky Febian alias Iky dan Putri Delina yang banyak membantu menafkahi Bintang.

Ecet mengonfirmasi Bintang kini diasuh istrinya.

"(Teddy) melepas saja," ungkap Ecet.

Baca Juga: Berada Di Atas Angin, Rizky Febian Beri Pesan Menohok Kepada Ayah Sambungnya Teddy Soal Harta Warisan Lina Jubaedah, Bilang Daripada Cari Yang Bukan Haknya Lebih Baik Kerja, Jleb!

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest