Follow Us

Beda Dengan Sule Yang Sebut Anak-anaknya Ikut Bantu Kebutuhan Sehari-hari Putri Lina Jubaedah, Pihak Teddy Mengaku Tak Pernah Mendapatkan Bantuan dari Putri Delina, Mana Yang Benar?

Adrie Saputra - Selasa, 15 Desember 2020 | 13:30
Sule mengajak Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah, untuk menemuinya secara langsung.
Kolase foto tangkap layar YouTube.com/Cumicumi

Sule mengajak Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah, untuk menemuinya secara langsung.

Suar.ID - Seperti yang sudah banyak orang ketaui, Teddy Pardiyana memiliki seorang anak perempuan bernama Bintang dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah.

Saat ini, Teddy mengurus anaknya seorang diri setelah Lina meninggal dunia.Diungkap oleh Sule, setelah Lina Jubaedah meninggal, anak-anaknya ikut membantu Teddy Pardiyana.

Baca Juga: Masih Ingat Mantan Asisten Uya Kuya yang Satu ini? Lama Tak Terderngar Kabarnya, Kini Penampilannya Berubah Total dan Makin Tajir Loh!

Mereka membantu dari segi finansial untuk memenuhi keperluan sehari-hari Bintang."Putri juga setiap bulan ngasih kok, kasih."

"Seharusnya kalau menjadi laki-laki ya bertanggung jawab dong itu kan anaknya, kenapa mesti yang bertangung jawab adalah anak-anak saya."

Baca Juga: Viral Rekaman CCTV Detik-detik Seorang Vokalis Band Dikeroyok Sekuriti, Diduga Gegara Menaiki Sound System, Netizen: Lagi Banyak Gaya Elu Tong!

"Susu, apa, itu kan anak-anak saya, ngasih juga," kata Sule dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Senin (14/12/2020).Namun pihak Teddy Pardiyana menyanggah.

Pengacaranya, Ali Nurdin, mengatakan bahwa pria yang kerap tampil berpeci dan berkacamata itu tak pernah menerima bantuan dari anak-anak Sule."Kalau masalah Ibu Putri (Putri Delina) memberikan tiap bulan, saya cek Teddy, katanya enggak pernah," kata Ali Nurdin dikutip via Tribunnews.com."Saya cek, enggak ada tiap bulan kasih susu atau gimana," sambungnya.Menurutnya, kini Teddy justru yang menafkahi sang anak dan mengambil alih tugas Lina Jubaedah seorang diri.

Baca Juga: Kocak! Inilah Deretan Analisa Lucu dari Netizen terkait Banyaknya Parabola di Rumah Roy Suryo

"Kemarin saya telepon Teddy, dia malah lagi mandiin anaknya," ujar Nurdin."Iya, dari (jerih payah) Teddy. Saya tanya kemarin sih, enggak ada masalah.""Tiap bulan (Putri Delina) kasih pampers, kasih susu, itu enggak ada," tuturnya.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest