Follow Us

Teddy Dijamin Langsung Gigit Jari, Sosok Yang Disebut Orang Kepercayaan Lina Jubaedah Ini Ungkap Wasiat Mendiang Sebelum Meninggal Dunia Soal Harta Warisan: Aset Ibu Kasihkan Saja Ke Neng Putri Delina

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 23 Desember 2020 | 10:00
Ecet, yang disebut sebagai orang kepercayaan Lina Jubaedah, membongkar wasiat dan pesan terakhir mendiang sebelum meninggal dunia soal harta warisan dan aset. Bukan untuk Teddy.
Kolase GridFame.id

Ecet, yang disebut sebagai orang kepercayaan Lina Jubaedah, membongkar wasiat dan pesan terakhir mendiang sebelum meninggal dunia soal harta warisan dan aset. Bukan untuk Teddy.

Suar.ID - Ecet yang disebut sebagai orang kepercayaan Lina Jubaedah mengungkap wasiat terakhir mendiang sebelum meninggal dunia.

Ecet menyebut harta warisan darinya, "Bukan untuk Teddy."

Benarkah?

Baca Juga: Teddy Terlibat Perseturuan Sengit dengan Sule soal Harta Warisan Mendiang Lina Jubaedah, Sosok Ini Tiba-tiba Muncul ke Publik dan Bongkar Tabiat Asli Suami Kedua Lina Jubaedah

Terkait kisruh harta warisan mendiang Lina Jubaedah, salah satu orang kepercayaan Lina, Pak Ecet buka suara terkait dengan wasiat mantan istri Sule.

Pak Ecet mengurai pesan terakhir yang dititipkan Lina Jubaedah kepadanya, dua minggu sebelum mantan istri Sule itu meninggal dunia.

Beberapa hari sebelumnya Sule sempat bilang bahwa dirinya tidak tahu menahu perihal meninggalnya Lina Jubaedah.

Sule juga menambahkan bahwa sosok yang paling tahu perihal kematian Lina Jubaedah, berikut wasiat atau pesan terakhir mendiang, adalah Pak Ecet.

Siapa Pak Ecet? Pak Ecet adalah orang kepercayaan Lina Jubaedah.

"Jadi tanya ke Pak Ecet," ujar Sule ketika itu.

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong, Sosok Ini Bongkar Kenyataan Teddy Jarang Beri Nafkah Susu Dan Popok Untuk Bintang Putra Mendiang Lina Jubaedah, Justru 2 Orang Ini Yang Membantu

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest