Follow Us

Siap Tempuh Jalur Hukum, Rizky Febian Minta Ayah Sambungnya Jelaskan Soal Aset-aset Peninggalan Mendiang Lina Jubaedah: Kok Tiba-tiba Dijual, Itu Kan Hak Iky!

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 20 Desember 2020 | 10:30
Rizky Febian mempertanyakan soal aset Lina Jubaedah yang dikabarkan dijual oleh Teddy
Kolase Instagram Rizky Febian

Rizky Febian mempertanyakan soal aset Lina Jubaedah yang dikabarkan dijual oleh Teddy

Suar.ID - Konflik antara Teddy Pardiyana dengan keluarga Sule nampaknya belum menemui titik terang.

Usai menuding Putri Delina membawa kabur harta warisan yang bukan haknya, kini Rizky Febian serang balik Teddy ungkit soal aset almarhumah Lina Jubaedah.

Rizky Febian mempertanyakan sikap Teddy Pardiyana yang dikabarkan telah menjual aset milik almarhumah Lina Jubaedah.

Baca Juga: Kuatkan Mental Putri Delina dan Rizky Febian yang Temui Teddy, Sule Beri Sindiran Telak? 'Kalau Tidak Bersalah, Enggak Usah lari-Lari'

Informasi yang diterima Rizky Febian menyebutkan, ada banyak aset milik mendiang ibunya yang sekarang telah dijual Teddy Pardiyana.

Rizky Febian ingin Teddy Pardiyana menjelaskan aset-aset milik mendiang ibunya yang disebutkan telah berpindah tangan ke orang lain tanpa sepengetahuannya.

Rizky Febian kabarnya juga akan menempuh jalur hukum, benarkah?

"Saya hanya mempertanyakan, tidak pernah menuduh," kata Rizky Febian ketika menggelar jumpa pers di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/12/2020) siang, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Rizky Febian juga mempertanyakan harta milik Teddy Pardiyana, suami almarhumah Lina Jubaedah, yang rela menjual aset yang bukan miliknya.

Menurut Rizky Febian, aset-aset milik almarhumah Lina Jubaedah itu adalah hak Rizky Febian dan adik-adiknya.

Baca Juga: Dapat Serangan Bertubi-tubi dari Sang Ayah Sambung Soal Perebutan Harta Warisan Mendiang Lina Jubaedah, Putri Delina Ternyata Sudah Terlatih Mentalnya, Untung Ada Sosok Ini di Belakangnya

"Salah kalau menjual, tapi selama ini tidak pernah melibatkan Iki. Kan ada juga hak saudara-saudara Iki yang lain milik almarhumah," ucap Rizky Febian yang biasa disapa Iki itu.

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest