Follow Us

Manga Boku no Hero Academia Chapter 295: Wajah Mr. Compress akan Terungkap?

Adrie Saputra - Rabu, 16 Desember 2020 | 17:00
Boku no Hero Academia chapter 295.
Econotimes

Boku no Hero Academia chapter 295.

Suar.ID - Boku no Hero Academia chapter 295 akan segera hadir untuk melanjutkan urutan pertarungan yang melibatkan Best Jeanist dan Gigantomachia.

Dabi dan Shoto juga bentrok di udara, tetapi karena mereka telah dikonfirmasi sebagai keluarga, Shoto juga khawatir bahwa kakaknya Toya alias Dabi juga akan mati jika dia mencoba membunuhnya dengan kekuatan panas yang kuat.Rekap Chapter Sebelumnya

Baca Juga: Baca Spoiler dan Tanggal Rilis Manga Dr. Stone Chapter 178 di SiniDalam Boku no Hero Academia chapter 294 sebelumnya yang berjudul "The Final Performance", obat penenang akhirnya bekerja pada Gigantomachia saat ia semakin lemah.

Namun, dia masih bisa melepaskan diri dari tali Best Jeanist.

Jeanist menyadari bahwa upaya para pahlawan sebelumnya telah sangat membantunya menghentikan raksasa karena merekalah yang berjuang untuk membius pelindung Tomura Shigaraki.

Baca Juga: Manga Dragon Ball Super Chapter 67: Spoiler dan Tanggal Rilis

Di sisi lain, Bakugo masih bertarung dengan penjahat dan Lida menyuruhnya untuk berhenti.

Dia memperingatkannya untuk menjauh karena dia tidak dalam kondisi untuk menerima serangan dari musuh atau dia bisa dihancurkan.

Sementara Bakugo terpaksa mundur, dia masih ingin membantu Best Jeanist sebisa mungkin.Sekarang, dengan Gigantomachia akhirnya tertahan setelah dia pingsan, Jeanist memutuskan menggunakan kekuatannya untuk menghentikan Liga Penjahat dan mencari lokasi mereka.

Di sisi lain, Dabi dan Shoto masih terlibat dalam pertempuran dan sementara anak Todoroki yang lebih tua bertujuan untuk membunuh adiknya, Shoto khawatir jika Dabi menggunakan kekuatannya untuk menjatuhkannya, dia mungkin akan bunuh diri juga.Pada titik ini, terlihat jelas bahwa Shoto masih peduli dan mencintai kakaknya.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Suami Belikan Selingkuhan Mobil dan Rumah, Borok Pablo Benua Satu per Satu Dibongkar Rey Utami: Dia Pergi sama Wanita Lain

Namun, dia menjadi seperti ini karena dia ingin balas dendam terhadap Endeavour, ayahnya.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest