Follow Us

Baca Info Terbaru Manga Boku no Hero Academia Chapter 294 di Sini

Adrie Saputra - Kamis, 10 Desember 2020 | 15:30
Boku no Hero Academia
Official

Boku no Hero Academia

Suar.ID - Bakugo dan Deku bertahan karena para penjahat terus menyerang para Pro-hero.

Mereka melakukan yang terbaik untuk tetap waspada meskipun mereka cedera.

Saat ini, banyak pahlawan akan terluka jika mereka tidak dapat menahan anggota Liga Penjahat.

Baca Juga: Dapat Restu Pindah Agama dan Dinikahi Pria Tajir, Bunga Zainal Ngamuk saat Suaminya Dihina 'Tuwir' oleh Netizen Kemudian, diharapkan lebih banyak bantuan akan datang di Boku no Hero Academia chapter 294.

Dabi masih bertarung dan dengan skill yang dimilikinya, belum diketahui apakah Deku akan bisa menghentikannya tanpa bantuan.Rekap Chapter Terakhir

Baca Juga: Terang-terangan, Ahok Bongkar Partai yang Ingin Manfaatkan Dirinya Hanya Demi Suara: Soal Istri pun Bisa Difitnah

Di chapter 293 sebelumnya dari Boku no Academia berjudul "Hero Saturated Society", Lemillion yang juga dikenal sebagai Mirio Togata telah datang untuk membantu.

Dia berhasil bertarung dan memenangkan beberapa Nomu kelas atas dan menghadapi Gigantomcachia dan Tomura Shigaraki juga.Dia tiba di Kota Jaku setelah mendengar tentang kejadian tersebut dan mendapatkan pesan tentang situasinya juga.

Dia jauh dari kota, tetapi melalui mode khusus panggilan metode Permeation perjalanan, dia bisa tiba tepat waktu sebelum lebih banyak pahlawan terluka.Ada juga kilas balik yang menunjukkan sehari sebelum penggerebekan terjadi.

Ternyata Bubble Girl memberi tahu Lemillion tentang operasi di Jaku dan berbagi bahwa dia juga ingin bergabung.Di asrama UA, dia membuat permintaan dari Eri untuk menghidupkan kembali Quirknya agar dia dapat membantu dalam operasi tersebut.

Baca Juga: Bukti Rekaman CCTV Penembakan 6 Laskar FPI akan Segera Terungkap, Polisi: Kita Bongkar Pelan-pelan

Kemudian, Mirio mendapatkan keanehannya kembali setelah Eri menyentuh pipinya dengan tangannya yang bersinar.Di tempat lain, Gigantomachia mampu mematahkan serat Best Jeanist.

Source : Economic Times

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest