Manga Dragon Ball Super Chapter 67: Spoiler dan Tanggal Rilis

Sabtu, 12 Desember 2020 | 20:00
Econotimes

Dragon Ball Super

Suar.ID - Goku telah mengalahkan Moro dengan bentuk Ultra Instinct.

Dragon Ball Super chapter 67 bisa menunjukkan pertemuan Beerus dan Whis dengan Grand Priest, yang mungkin memiliki beberapa pertanyaan tentang Merus.Beerus dan Whis bertemu dengan Grand Priest?

Baca Juga: Dipancing Bahas Gedung Pernikahan, Rizky Billar Keceplosan saat Ditanya Rencana Nikahi Lesty Kejora: Gue Udah Pasti Dong, Eh..Di chapter terakhir, Beerus akan turun tangan dan membantu melawan Moro ketika mereka menerima pesan dari Grand Priest.

Dia dan Whis dipanggil, dan Beerus curiga bahwa pertemuan itu akan membahas Merus.

Malaikat mengorbankan hidupnya setelah campur tangan dalam pertarungan melawan Moro ketika Goku belum bisa mencapai Ultra Instinct yang dikuasai.

Baca Juga: Super Seksi Dan Mengaku Pernah Tidur Dengan 1.000 Pria, Ini Andressa Urach mantan PSK Termahal Di Brasil Yang Mengaku Pernah Disewa Oleh Cristiano Ronaldo

Tidak mengherankan jika Grand Priest memiliki beberapa pertanyaan atau bahkan akan menghukum Beerus dan Whis di Dragon Ball Super chapter 67.

Di chapter sebelumnya, Grand Priest menjelaskan bahwa itu adalah idenya untuk membiarkan Merus menjelajahi Universe 7, tapi dia Ia juga terkejut bahwa Merus bergabung dengan Patroli Galaksi karena pekerjaan itu akan bertentangan dengan hukum suci mereka untuk tidak terlibat dalam urusan manusia.Pada saat itu, Grand Priest ingin memanggil Merus kembali, tetapi Whis meminta agar dia diizinkan untuk menangani Merus.

Sayangnya, pengorbanan Merus telah menyebabkan kematiannya saat dia menggunakan kekuatan Malaikatnya untuk menghancurkan batu yang memberi kekuatan pada Moro.

Interaksi yang mungkin terjadi antara Grand Priest, Whis, dan Beerus bisa menjadi salah satu cara Dragon Ball Super chapter 67 secara resmi menutup alur cerita saat ini.Dragon Ball Super chapter 67 bisa membuat alur cerita baru

Baca Juga: Meski Dinikahi Brondong yang Usianya Jauh Lebih Muda, Rumah Tangga Artis-artis ini Malah Harmonis Banget dan Bahkan Makin Mesra, Siapa Aja Sih?

Serial manga ini dipastikan akan berlanjut setelah alur cerita Galactic Patrol Prisoner, dan cerita masa depan dilaporkan telah diselesaikan pada bulan Oktober.

Meskipun para penggemar belum mengetahui bagaimana seri ini akan berlanjut setelah kekalahan Moro, tidak mengherankan jika Dragon Ball Super chapter 67 juga akan memperkenalkan cerita baru atau bahkan karakter untuk mempersiapkan saga berikutnya.Tanggal rilis Dragon Ball Super chapter 67, tempat untuk membacaDragon Ball Super chapter 67 akan dirilis pada hari Minggu, 20 Desember 2020. (Adrie Saputra)

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya