Baca Spoiler dan Tanggal Rilis Manga Dr. Stone Chapter 178 di Sini

Minggu, 13 Desember 2020 | 19:30
YouTube

Dr. Stone season 2

Suar.ID - Setelah terobosan dalam memahami mekanisme Medusa, kelompok Senku bergerak mendekati sumber dari Petrification Beam.

Sementara mereka akan bersenang-senang dalam perjalanan mereka, bahaya juga mengintai di sekitar mereka.Dr. Stone chapter 178: Kingdom of Science bergerak mendekati tujuan mereka

Baca Juga: Manga Dragon Ball Super Chapter 67: Spoiler dan Tanggal RilisSebuah spoiler salinan penuh Dr. Stone chapter 178 menunjukkan perjalanan Kerajaan Sains akan menjadi fokus dari seri yang akan datang.

Grup ini telah berada di Amerika Selatan setelah Xeno dan Senku mempersempit bahwa sumber dari Petrification Beam kemungkinan besar berada di benua itu.Mereka juga telah mengidentifikasi perkiraan terdekat dari lokasi Petri-Beam, namun, untuk mencapainya tidak mudah karena moda transportasi yang tersedia sangat terbatas.

Baca Juga: Anime One Piece Episode 954: Pedang Enma dan Masa Depan Zoro

Kerajaan Sains harus menanggung medan berbahaya dan kondisi cuaca yang keras.

Faktor-faktor ini hanya akan membuat perjalanan mereka semakin menantang.Pada satu titik di Dr. Stone chapter 178, Senku dan afiliasinya harus mengukur berat badannya karena harus memiliki bobot sekitar 200 kg agar motor yang akan mereka gunakan berfungsi dengan baik.

Luna berharap dia mendapat kesempatan untuk naik dengan Senku, tetapi bocoran menunjukkan bahwa dia tidak seberuntung itu.Tantangan medan dan cuaca mungkin juga digabungkan dengan ancaman yang ditimbulkan Stanley.

Tampaknya kelompok Stanley mampu memperbaiki pesawat setelah mengikuti instruksi dari Brody.

Tapi ini sepertinya tidak mengganggu Senku.

Baca Juga: Baca Info Terbaru Manga Boku no Hero Academia Chapter 294 di Sini

Chapter ini berakhir dengan dia terlihat sangat bersemangat saat mengendarai mobil kabel dengan Kaseki.Tanggal rilis Dr. Stone chapter 178Dr. Stone chapter 178 juga akan mengambil analisis sukses Joel.

Dia dapat menentukan bahwa sumber energi Perangkat Petrifiksi adalah berlian menghitam dan dia mampu memperbaiki yang Nikki berikan padanya.

Terjemahan bahasa Inggris resmi dari Dr. Stone chapter 178 akan dirilis pada Minggu, 13 Desember 2020. (Adrie Saputra)

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya