Anime One Piece Episode 954: Pedang Enma dan Masa Depan Zoro

Jumat, 11 Desember 2020 | 17:00
Econotimes

Zoro

Suar.ID - Perubahan besar terjadi di One Piece episode 954 yang secara langsung melibatkan Zoro.

Zoro akan setuju untuk mengembalikan Shusui ke Wano, tetapi dengan pertukaran pedang yang pernah digunakan Oden Kozuki.Spoiler One Piece Episode 954

Baca Juga: Dikritik Pakaiannya Terlalu Ketat saat Olahraga, Umi Pipik Berikan Reaksi Tak Terduga IniOne Piece episode 954 diambil dari pertemuan penuh aksi antara Zoro dan Gyukimaru.

Itu telah menjadi misi terakhir penjaga makam untuk menyita pedang Shusui dari Zoro.

Gyukimaru berpendapat bahwa pedang itu adalah harta nasional Wano dan negaranya mulai rusak setelah Shusui dicuri.

Baca Juga: Data yang Diduga Bocor dari Ponsel Gisel 3 Tahun Lalu Muncul Lagi meski Sudah Dihapus, Pakar Bongkar Penyebabnya: Di Sistem tidak Bisa Terhapus

Zoro tidak mengetahui cerita tentang Shusui ini, tetapi itu telah menjadi senjata kepercayaannya sejak lama dan melepaskannya tidak akan mudah.

Namun Hiyori mengusulkan pertukaran dalam One Piece episode 954.Preview resmi One Piece episode 954 menyebutkan sesuatu tentang pedang legendaris yang pernah digunakan oleh Oden.

Pedang ini bernama Enma, yang ditinggalkan Oden sebagai pusaka Hiyori.

Itu dulunya adalah senjata utama Oden dan telah dianggap sebagai satu-satunya senjata yang pernah melukai Kaido.Video teaser One Piece episode 954 juga mengisyaratkan kilas balik singkat Oden.

Penggemar anime pasti bisa mengintip sekilas saat Oden melawan Kaido dan berhasil melukainya.

Baca Juga: Nasi Sudah Menjadi Bubur, Belum Ada Sebulan Nikah Nathalie Holscher Mendadak Bikin Suaminya Kesal, Sule: Kamu jadi Berubah!

Ini harus menetapkan seberapa kuat Oden dan harus membangun lebih banyak pertanyaan untuk penggemar anime saja tentang bagaimana Kaido dan Orochi berhasil mengalahkannya 20 tahun yang lalu.Tanggal Rilis One Piece Episode 954Perlu beberapa waktu bagi Zoro agar terbiasa dengan pedang barunya.

Enma, memiliki kekuatan luar biasa yang harus dipelajari Zoro.

Ini juga menimbulkan pertanyaan tentang Zoro yang kemungkinan akan berhadapan dengan kaido di masa depan.One Piece episode 954 akan dirilis pada hari Minggu, 13 Desember 2020.

Baca Juga: Blak-blakan Ungkap Kisah Pacaran Settingan-nya, Dul Jaelani Ngaku Dibayar Murah: Nggak Mau Lagi Gue

Episode baru ditambahkan setiap minggu ke platform streaming resmi seperti Crunchyroll, Funimation, dan AnimeLab.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya