Follow Us

Terang-terangan Bilang Ada Dalam Iring-iringan Kendaraan Saat Sejumlah Mobil Tak Dikenal Mengikutinya, Habib Rizieq Shihab Cerita Peristiwa Di Tol Yang Tewaskan 6 Pengikutnya

Moh. Habib Asyhad - Kamis, 10 Desember 2020 | 17:15
Pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab akhirnya buka suara soal tragedi bentrok dengan polisi di jalan tol yang menewaskan enam pengikutnya.
Tribunnews.com

Pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab akhirnya buka suara soal tragedi bentrok dengan polisi di jalan tol yang menewaskan enam pengikutnya.

Suar.ID - Pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab akhirnya buka suara soal tragedi di tol yang menewaskan enam pengikutnya.

Kesaksian itu dia sampaikan ketika berada di pemakaman jenazah di pesantrennya di kawasan Megamendung, Bogor, Rabu (9/12/2020), seperti terekam dalam video Front TV, kanal resmi FPI.

Menurut Habib Rizieq Shihab, kronologi yang disampaikan DPP FPI tentang kejadian tersebut adalah benar.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: 6 Pendukungnya Tewas Setelah Bentrok Dengan Polisi, Habib Rizieq Shihab Disembunyikan FPI | 20 Disimpan Rapat-rapat, Nita Thalia Akhirnya Bongkar Alasan Jalin Hubungan Dengan Pria Beristri Sejak SMA

Ia mengaku ada dalam iring-iringan kendaraan saat sejumlah mobil tak dikenal mengikuti rombongannya di tengah Tol Jakarta-Cikampek, Senin (7/12/2020) dini hari.

Saat itu, Rizieq mengaku tak menduga mobil yang coba mendekati mobil rombongannya adalah polisi.

“Sama sekali kami tidak pernah menduga, mengira, apalagi menuduh," ujar Habib Rizieq Shihab.

"Yang kami tahu mereka adalah orang jahat yang ingin mencelakakan kami."

Rizieq mengatakan, jumlah mobil yang mencoba bermanuver masuk ke rombongannya sangat banyak.

"Banyak sekali mobil silih berganti berupaya untuk maju ke depan, untuk bisa sampai ke mobil Habib Hanif yang persis ada di belakang saya," tambah Habib Rizieq Shihab.

"Bahkan untuk bisa mencapai mobil saya yang berada di depan."

Baca Juga: Tak Terima Anaknya Tewas saat Melakukan Pengawalan terhadap Rizieq Shihab, Suhada Tantang Kepolisian Lakukan Sumpah Mubahalah

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest