Follow Us

Alasan Pria yang Tega Bakar Istri di Kios hingga Tewas Terungkap, Kelarga Ingin Pelaku Dikuhum Mati: Nyawa Harus Dibalas Nyawa

Adrie Saputra - Kamis, 10 Desember 2020 | 14:30
Seorang pria tega bakar istrinya.
Instagram

Seorang pria tega bakar istrinya.

Suar.ID - Media sosial dihebohkan dengan kasus seorang suami yang tega membakar istrinya di sebuah kios.

Mengutip dari Serambinews, peristiwa nahas itu terjadi di Dumai, Provinsi Riau.Seorang wanita ditemukan tewas dengan kondisi tubuh hangus terbakar di dalam kios yang berada di Jalan Hasanuddin.

Baca Juga: Terang-terangan, Ahok Bongkar Partai yang Ingin Manfaatkan Dirinya Hanya Demi Suara: Soal Istri pun Bisa DifitnahMelansir dari Tribun Pekanbaru adik korban, Raisa, yang juga merupakan saksi mata, menceritakan kronologi peristiwa keji yang dialami oleh kakaknya tersebut.Dia menuturkan bahwa peristiwa‎ itu terjadi begitu cepat.

Pelaku diketahui datang membakar korban dengan membawa obor serta bensin.Korban yang dibakar oleh suaminya ketika itu sedang tertidur di dalam kios setelah merapikan barang dagangannya.

Baca Juga: Bukti Rekaman CCTV Penembakan 6 Laskar FPI akan Segera Terungkap, Polisi: Kita Bongkar Pelan-pelan

"Saat itu saya dan kakak berada di kios, saat itu kakak sedang tidur di kios, dan saya menyiapkan jajanan dan barang-barang dagangan.""Tiba-tiba pelaku datang dan meloncat dengan membawa obor serta ‎bensin, dan langsung membakar kakak saya," ujar Raisa, Selasa (8/12/2020) dengan meneteskan air mata.Risa menjelaskan, api secara cepat membakar kios beserta kakaknya.Bahkan dia pun ikut mengalami luka bakar akibat perbuatan dari suami kakaknya tersebut. "Kejadian cepat bang, pagi hari, dia (RS) bawa bensin sama obor untuk membakar kakak saya memang biadab," ucapnya dengan nada marah. Dirinya menerangkan‎, bahwa kakaknya dan pelaku sudah lama pisah dan saat ini masih proses perceraian.

Baca Juga: Sok-sokan Tantang Netizen karena Ayahnya Anggota DPR, Lelaki Sombong Ini Diskakmat Kaesang Pangarep: Bapak Gue Presiden

Korban juga sering diancam akan dibunuh oleh pelaku yang tidak ingin bercerai. "Siapa yang tahan bang, dia (RS) selalu memukul kakak saya, minta minta uang dengan kakak saya, dia gak kerja , barang dirumah habis di jualnya," ungkapnya. Atas peristiwa nahas yang menimpa kakaknya, Raisa berharap pelaku bisa dihukum berat.Jika perlu dihukum mati, nyawa harus dibalas nyawa, karena perbuatanya sudah sangat keji.

Netizen pun turut mengomentari video yang viral tersebut."Ya Allah denger jerit nangis2 gitu kasian banget gak tega dengernya...," tulsi akun @shishahalu."Kalau suami emosian dari dulu mending tinggalin daripada nyawa taruhannya," tulis akun @vienneta_n.

Source : Instagram, Serambi News

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest