Follow Us

Jeritan Hati Seorang Ayah yang sedang Dipenjara: Akhirnya Penyebab Depresi dari Galih Ginanjar Terungkap

Adrie Saputra - Rabu, 09 Desember 2020 | 10:00
Galih Ginanjar Dipenjara, Barbie Kumalasari Tak Kuasa Mendua dengan Bule yang Usianya Beda 11 Tahun: Meski Aku Punya Pacar, Aku Tetap Komitmen sama Galih
Kompas.com

Galih Ginanjar Dipenjara, Barbie Kumalasari Tak Kuasa Mendua dengan Bule yang Usianya Beda 11 Tahun: Meski Aku Punya Pacar, Aku Tetap Komitmen sama Galih

Suar.ID - Setahun yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan kasus ikan asin.

Berawal dari vlog Rey Utami yang membahas soal urusan ranjang Galih Ginanjar dengan mantan istrinya.

Dalam video tersebut, Galih Ginanjar seolah membandingkan Barbie Kumalasari, istrinya, dengan Fairuz A. Rafiq yang tak lain adalah mantan istri dari Galih Ginanjar.

Baca Juga: Jarang yang Tahu, Inilah Honor Nagita Slavina saat Masih SMP, Nominalnya Bikin Melongo!

Saat itu, kata "Ikan asin" dianggap sebagai pencemaran nama baik.

Kontroversi ini akhirnya dibawa sampai ke ranah hukum.

Masalah itu akhirnya juga merembet ke persoalan anak semata wayang Galih dengan Fairuz.

Baca Juga: Anaknya Tewas Ditembak Mati Polisi saat Kawal Habib Rizieq, Orangtua Ini justru Bersuka Cita: Anak Saya Mati Syahid

Bercerai sejak tahun 2014 silam, Galih mengaku susah untuk menemui anaknya hingga membuat pernyatan harus membayar jika ingin bertemu dengan Faaz.

Tak mau kalah, pihak keluarga Fairuz justru tidak membenarkan bahwa Galih harus membayar jika ingin menemui buah hatinya.

Saling membuka aib masa lalu, terungkap bahwa Galih Ginanjar dan Fairuz ternyata tak hanya sekali ini saja membuat gempar publik soal pertikaian rumah tangga mereka.

Pada tahun 2016, Galih Ginanjar bahkan juga sempat hadir di sebuah talk show untuk memberikan klarifikasi mengenai perseteruannya dengan Fairuz.

Source : Nakita, Rumpi Trans TV

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest