Follow Us

BERITA TERPOPULER: Selama Ini Digosipkan Mau Kawin Dengan Afgan, Rossa Malah Mengaku Punya 4 Pacar | Resmi Jadi Istrinya, Nathalia Holscher Mengaku Pura-pura Di Depan Sule Untuk Tutup Hal Ini

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 17 November 2020 | 10:29
berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 16 November 2020. Dari pengakuan Rossa yang punya empat pacar padahal digosipkan mau kawin dengan Afgan hingga Nathalia Holscher yang pura-pura begini di depan Sule.
Tangkap layar YouTube

berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 16 November 2020. Dari pengakuan Rossa yang punya empat pacar padahal digosipkan mau kawin dengan Afgan hingga Nathalia Holscher yang pura-pura begini di depan Sule.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 16 November 2020. Dari pengakuan Rossa yang punya empat pacar padahal digosipkan mau kawin dengan Afgan hingga Nathalia Holscher yang pura-pura begini di depan Sule.

Padahal Selama Ini Digosipkan Mau Kawin Dengan Afgan, Janda Cantik Ini Malah Bikin Pengakuan Mengejutkan Kepada Ari Lassos: Wis, Aku Nggak Iso Ngomong, Pacarnya Rossa Ada Empat

Penyanyi Rossa membuat pengakuan mengejutkan kepada Ari Lasso terkait jumlah pacar yang dia miliki.

Baca Juga: Sering Memimpikan Mendiang Sang Suamidi Tengah Rencana Pernikahannya dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Sebut Ferry Wijaya Memandanginya di Dalam Mimpi, Ada Apa?

Lho, bukannya selama ini janda cantik itu digosipkan mau kawin dengan Afgan?

Hubungan antara Rossa dengan sang mantan suami, Yoyo Padi masih tampak baik meski keduanya sama-sama urung menikah lagi.

Pasalnya, meski status keduanya kini telah lama bercerai, tetapi Rossa dan Yoyo Padi masih berhubungan baik dan nyaris tiap hari berkomunikasi demi sang anak.

Tak ayal, banyak orang yang penasaran kehidupan Yoyo Padi dan Rossa setelah sebelas tahun berpisah.

Sebagaimana diketahui, Yoyo Padi dan Rossa telah resmi berpisah pada tahun 2009 lalu.

Baca Juga: Mentang-mentang Sudah Terkenal dengan Banyak Penggemar, Dimas Ahmad Berani Lakukan Hal Ini Sampai Bikin Nagita Slavina Teriak Histeris: Mau Cium?

Rumah tangga yang dibina sejak 18 Maret 2004 silam kandas tak bisa dipertahankan.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest