Follow Us

Kini Tengah di Atas Awan Usai Diangkat jadi Adik oleh Raffi Ahmad, Terungkap Segini Honor Fantastis Dimas Ramadhan, Sosok Ini Bongkar Pendapatannya yang Bikin Melongo

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 17 November 2020 | 09:30
Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan

Suar.ID - Sosok penjual bakso mirip Raffi Ahmad semakin hari kian dikenal oleh masyarakat.Bak ketiban durian runtuh, pria yang diketahui bernama Dimas Ramadhan itupun kini kejatuhan rezeki nomplok.Dimas pun seakan menjelma jadi artis dadakan usai diboyong sang artis kawakan ke berbagai acaranya.

Baca Juga: 5 Streamer Game di Twitch Paling Kaya, Pendapatannya Hingga Rp26 Miliar!Tak pelak ia pun sering nampang di televisi maupun di kanal YouTube artis-artis papan atas.Bahkan, Dimas Ramadhan yang kini dikenal sebagai Dimas Ahmad itupun sampai diangkat adik oleh suami Nagita Slavina.

Jadi artis dadakan, Dimas Ahmad atau Dimas Ramadhan pun mampu mengantongi pundi-pundi rupiah yang tak sedikit.Kira-kira berapa ya, penghasilan Dimas Ahmad atau Dimas Ramadhan usai digandeng Raffi Ahmad?Dimas Ramadhan viral setelah seorang perempuan mengunggah video yang menyebut dirinya mirip dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Manga Boruto Chapter 52: Spoiler dan Tanggal Rilis Bocor!Kala itu, Dimas Ramadhan tengah membantu orangtuanya berjualan bakso.Sejak viral beberapa waktu lalu, Dimas Ramadhan kini kerap wara wiri di layar kaca.Hal itu tentu berpengaruh pada penghasilan Dimas Ramadhan saat ini.Penghasilan Dimas Ramadhan disebut-sebut melonjak cukup drastis.Hal itu diungkapkan oleh tim RANS Entertainment di video yang diunggah di kanal YouTube POWERRANSGERS dengan judul 'SEGINI PENDAPATAN DIMAS AHMAD SEKARANG!!'.Sebelumnya, Dimas Ramadhan berbagi cerita ketika dirinya menjadi penjual bakso.Awalnya Dimas Ramadhan merasa canggung saat dirinya harus menjual bakso menggantikan sang ayah.

Baca Juga: Mulai Sekarang Coba Minum Air Rebusan Pare Secara Rutin, Dijamin Penyakit Mematikan ini Tak Akan Menyerang Anda!

Namun, seiring berjalannya waktu, rasa canggung tersebut hilang."Pertamanya, bapak sholat gantiin bentar, pertama-tama mah malu gitu, canggung," kata Dimas."Baru pertama bikin bakso, kaku gitu, makin ke sini makin alhamdulillah lancar," imbuhnya.Salah seorang tim RANS, Abrar pun bertanya terkait penghasilan Dimas saat menjual bakso.Dimas mengaku dirinya tak jarang mengantongi Rp 200 ribu.Namun, penghasilannya disebut bergantung pada jumlah bakso yang terjual."Kalau dulu bawa balik bisa berapa dari Rp 300 ribu? bersih di dompetnya Dimas," ujar Abrar.

Baca Juga: Viral Mobil Plat Merah Parkir di Pinggir Jalan dan Diberi Kanopi, Kepala Dinas Angkat Bicara: Jalan sebagai Grasinya Itu Salah!"Sekitar Rp 200 ribu," kata Dimas."Itu Rp 200 ribu setiap hari?" tanya Abrar."Nggak, itu tergantung habis baksonya," jawab Dimas.Di sisi lain, Dimas juga tak lupa mengirim uang untuk keluarganya di kampung halaman.

"Dikumpulin dulu, dari kampung mau minta berapa, dikirim," ungkap Dimas.Abrar pun penasaran apakah Dimas tahu berapa penghasilannya setelah viral.

Baca Juga: Sempat Bolak-balik Gugat Cerai hingga Minta Harta Ratusan Juta, Mantan Istri Ibnu Jamil Ternyata Bukan Orang Sembarangan!'Kembaran' Raffi Ahmad itu mengaku tak tahu menahu penghasilannya untuk saat ini.Abrar menyebut Dimas kini telah berpenghasilan hingga jutaan rupiah.Namun, ia enggan memberitahu detail lainnya terkait penghasilan Dimas tersebut."Dimas tahu nggak sih penghasilan Dimas sekarang berapa?" tanya Abrar."Belum tahu, soalnya kan masih baru, dua minggu atau sebulan sekali ada catatannya pasti," tutur Dimas."Nah ini sedikit bocoran aja, Dimas itu sudah berpenghasilan jutaan," ujar Abrar."Alhamdulillah," timpal Dimas.

Baca Juga: Mentang-mentang Sudah Terkenal dengan Banyak Penggemar, Dimas Ahmad Berani Lakukan Hal Ini Sampai Bikin Nagita Slavina Teriak Histeris: Mau Cium?Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Bak Ketiban Durian Runtuh, Dimas Ramadhan Sukses Kantongi Honor Fantastis Usai Jadi Artis Dadakan Gegara Mirip Raffi Ahmad, Sosok Ini Bongkar Pendapatannya yang Bikin Melongo

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest