Follow Us

Bisa Hirup Udara Bebas, Rey Utami Ungkap Sempat Berniat Lakukan Hal Tak Terduga Ini di Balik Penjara, Namun Urungkan Niatnya Gegara Alasan Ini

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 17 November 2020 | 08:30
Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar.
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA

Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar.

Suar.ID - Sempat menjalani kehidupan pahit di balik jeruji besi, Rey Utami kini menceritakan apa yang dialaminya kala itu.Rey Utami ternyata sempat ingin mengakhiri hidup.Namun niat tersebut ia urungkan karena beberapa hal yang singgah di hidupnya.

Baca Juga: Manga Boruto Chapter 52: Spoiler dan Tanggal Rilis Bocor!Seperti yang diketahui, Rey Utami saat ini telah bebas dari penjara.Istri Pablo Benua ini bebas dari penjara sejak Minggu (8/11/2020) lalu.

Berbeda dengan sang istri, Pablo Benua kini masih harus menyelesaikan masa hukumannya.Rey Utami di penjara lantaran tersandung kasus ikan asin.Ia pun dijatuhi hukuman satu tahun empat bulan penjara terkait kasus ikan asin.

Baca Juga: Mulai Sekarang Coba Minum Air Rebusan Pare Secara Rutin, Dijamin Penyakit Mematikan ini Tak Akan Menyerang Anda!Begitu juga dengan Pablo Benua dan Galih Ginanjar yang juga harus mempertanggung jawabkan perbuatan mereka.Bisa hirup udara bebas, Rey Utami pun menceritakan masa kelamnya di balik jeruji besi.Saat awal menjalani hukuman penjara, mental Rey Utami sangat rapuh.Ia sempat kepikiran bunuh diri minum cairan pembersih lantai."Ya yang menguatkan adalah anak, mungkin kalau enggak ada anak aku yang kayak awal-awal masuk enggak terima, mau bunuh diri mau minum pembersih lantai untuk mengakhiri hidup ini. Itu di awal-awal," ujar Rey Utami saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020).

Selain anak yang menguatkannya, Rey Utami mengaku mendapat support dari teman-temannya."Bantuan teman-teman menguatkan. Badai pasti berlalu kan, jadi kita pasrahkan sembari beribadah. Sekarang selesai menjalani semua," lanjutnya.

Baca Juga: Viral Mobil Plat Merah Parkir di Pinggir Jalan dan Diberi Kanopi, Kepala Dinas Angkat Bicara: Jalan sebagai Grasinya Itu Salah!Saat itu Rey Utami sadar bunuh diri bukanlah jalan keluar yang tepat, ia mencoba ikhlas demi anak yang menunggu kebebasannya saat itu."Karena aku percaya semua itu terjadi atas kehendak Allah, pasti ada jalan keluarnya, kita harus sabar ikhlas, tawakal dan tetap istiqomah. Jangan putus aja," terang Rey Utami.Rey Utami sudah bebas dari masa tahanannya karena kasus pencemaran nama baik kepada Fairuz A Rafiq.Istri dari Pablo Benua itu sudah bebas sejak Minggu (8/11/2020) kemarin.Sementara sang suami masih mendekam di tahanan dan menunggu sekira 4 bulan lagi untuk menyusul kebebasan Rey Utami.Nasib Pablo Benua dan GalihRey Utami bebas dari penjara. Ia telah menyelesaikan hukuman terkait kasus ikan asin yang menjeratnya.Tapi, tidak demikian dengan Pablo Benua dan Galih Ginanjar yang terjerat kasus serupa.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Ditjen PAS, Rika Aprianti, menyampaikan penjelasan kepada Warta Kota perihal itu, ketika dihubungi lewat pesan singkat, Selasa (10/11/2020).Rika mengatakan bahwa Lapas Kelas 1 Pondok Bambu, Jakarta Timur sudah mengeluarkan satu orang warga binaan atas nama Rayie Utami alias Rey Utami.

Baca Juga: Sempat Bolak-balik Gugat Cerai hingga Minta Harta Ratusan Juta, Mantan Istri Ibnu Jamil Ternyata Bukan Orang Sembarangan!Dibebaskannya istri Pablo Benua itu karena ia sudah menjalani hukuman selama satu tahun empat bulan didalam penjara.Dasarnya, yakni putusan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 13 April 2020 lalu."Di mana perhitungannya penahanan berakhir tanggal 8 November 2020. Selama didalam (penjara), Rey Utami berprilaku baik jadi warga binaan," ucapnya.Sementara itu, Rika mengatakan kalau Pablo Benua dan Galih Ginanjar masih berada didalam penjara atau Lapas, karena masa tahanannya belum berakhir.Sebab, dalam amar putusannya, Pablo Benua diputus satu tahun delapan bulan, dan Galih Ginanjar diputus dua tahun empat bulan."Jadi Pablo dan Galih masih didalam. Galih masih dalam upaya kasasi di Mahkamah Agung," ujar Rika Aprianti.Namun, hingga berita ini diturunkan, tim Warta Kota masih mencoba menghubungi Rey Utami guna menanyakan kebebasannya.

Baca Juga: Mentang-mentang Sudah Terkenal dengan Banyak Penggemar, Dimas Ahmad Berani Lakukan Hal Ini Sampai Bikin Nagita Slavina Teriak Histeris: Mau Cium?

Diberitakan sebelumnya, Galih Ginanjar secara blak-blakan mengumbar masalah ranjangnya, ketika masih menjadi suami dari Fairuz A Rafiq.Memang Galih Ginanjar pernah menjadi suami dari Fairuz A Rafiq. Mereka menikah pada 5 Maret 2011, dan pernikahannya berakhir pada tahun 2014.Tiga tahun menikah, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama King Faaz Arafiq.Galih mengatakan bahwa bagian intim Fairuz dianggapnya bau ikan asin.Hal itu ia katakan didalam kanal youtube Rey Utami, yang diunggah beberapa waktu lalu.Publik pun geger atas ucapan Galih. Hal itu dianggap sebuah ucapan sampah yang diutarakan oleh suami dari selebritas Barbie Kumalasari tersebut.Karena, Galih dianggap tidak layak mengumbar masalah ranjangnya dengan bekas istrinya, dikarenakan hal tersebut tidak pantas untuk dikonsumsi publik.Sementara itu, ucapan Galih membuat Fairuz geram.Suami Fairuz, Sonny naik pitam dan meminta Galih untuk meminta maaf kepada Fairuz dan juga publik atas ucapan.Karena sudah diberikan waktu, akhirnya Fairuz dan Sonny mempolisikan Galih atas ucapannya yang diduga sudah melakukan pencemaran nama baik.Fairuz dan Sonny melaporkan Galih, Rey, dan Pablo terkait video 'Bau Ikan Asin' ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019) didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris.Trio Ikan Asin yakni Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua resmi ditahan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sejak 7 Juli 2020.

Baca Juga: Mantan Istrinya Ulang Tahun ke-30, Gading Marten Pun Tak Lupa Tuliskan Sebait Doa untuk Gisella Anastasia: Happy Bday Mama GempiArtikel ini telah tayang di Tribunnewsmaker.com dengan judul Cerita Rey Utami Usai Bebas, Sempat Ingin Tenggak Cairan Pembersih Lantai, Urungkan Niat karena Ini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest