Sempat Bolak-balik Gugat Cerai hingga Minta Harta Ratusan Juta, Mantan Istri Ibnu Jamil Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Senin, 16 November 2020 | 18:45
Instagram/@ibnujamilo dan Nurul Nareswari/Grid.ID

Ibnu Jamil dan Ade Maya

Suar.ID - Siapa sangka kalau mantan istri Ibnu Jamil, Ade Maya, bukanlah orang sembarangan.Sebelum diketahui sekarang memiliki hubungan dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil sempat menikah dengan Ade Maya.Rumah tangga mereka pun sempat jadi sorotan publik.

Baca Juga: Putri Delina Tetiba Cepat-cepat Minta Rapat Keluarga Padahal Sule dan Nathalie Holscher Baru Saja Sah Jadi Pasangan Suami-Istri, Ungkap Hal Mengejutkan ini!Pasalnya, keduanya sempat bolak-balik menggugat cerai, namun akhirnya berujung damai.Ade Maya sebelumnya menjadi pihak pertama yang mendaftarkan gugatan cerai atas Ibnu Jamil di PA Jakarta Selatan pada 8 Maret 2017.

Namun, kedua belah pihak tak pernah hadir dalam persidangan sehingga PA Jakarta Selatan menggugurkan gugatan cerai Ade Maya terhadap Ibnu Jamil.Kemudian, pada 4 Agustus 2017, giliran Ibnu Jamil yang melayangkan permohonan cerai talak atas Ade Maya dan pada akhirnya batal kembali.Keduanya pun memutuskan untuk berdamai pada 30 November 2017 lalu.

Baca Juga: Waduh Kacau, Dimas Mulai Berani Memerintah seperti Raffi Ahmad, Merry: Bukan Berarti Lu Nyuruh-nyuruh Gue! Namun Ade Maya sempat meminta harta gana-gini.Ibnu Jamil dan mantan istrinya, Ade MayaKuasa hukum Ibnu Jamil, Agus Setiawan mengatakan, permintaan harta gana-gini Ade Maya mencapai ratusan juta rupiah."Tinggi atau rendah itu relatif. Saya enggak bisa beberkan, ya cukup dan wajar. Ya bisa buat naik haji lah berapa kali," kata Agus Setiawan ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Kamis (2/11/2017), dilansir dari Tribun NewsMengenai besarannya, Agus masih belum mau membeberkan.

Tetapi, Agus mengungkapkan angkanya mencapai ratusan juta."Ya kurang lebih (ratusan juta), saya enggak bisa sebutin‬," ucapnya.

Tribunnews
Tribunnews

Ibnu Jamil dan Ade Maya

Baca Juga: Berani-beraninya Peluk dan Tinggalkan Kecupan Mesra Di Kening Mantan Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo Tak Segan Posting Foto Mesra: Gladiator Datang Membawa CintaKendati demikian, Agus menjelaskan dari besaran biaya harta gana-gini, pastinya bukan untuk kepentingan Ade Maya saja."Mengingat rumah tangga mereka kan sudah punya anak. Iya kurang lebih range segitu saya rasa cukup untuk biaya hidup. Cukup besar untuk sekolah dan untuk makan‬," tutur Agus Setiawan.Pada bulan Mei 2018, Ade Maya kembali menggugat cerai Ibnu Jamil untuk kedua kalinya dan menjadi keputusan final perceraian mereka.Ibnu Jamil dan mantan istrinya, Ade MayaAde Maya sendiri ternyata bukan orang sembarangan.Ia ternyata merupakan mantan atlet bola voli nasional.

Wanita pemilik nama asli Maya Attriani ini sempat bergabung dalam klub Bandung Art Deco Bank Jabar.Namun ia sempat harus cuti bermain bola voli karena tak lama setelah menikah dengan Ibnu Jamil, ia hamil anak pertama.Dilansir dari volimania.org, pada tahun 2007 Ade Maya telah menjabat sebagai Corporate Secretary Bank Jabar. (Lena Astari)

Baca Juga: Mulai Sekarang Coba Rutin Minum Madu Dicampur Bawang Putih Mulai Sekarang, Ternyata Ramuan ini Ampuh Cegah Penyakit Mengerikan ini, Gak Perlu Lagi Ke Dokter!Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul 12 Tahun Nikah Berujung Cerai Hingga Minta Harta Ratusan Juta, Terbongkar Mantan Istri Ibnu Jamil Bukan Orang Sembarangan!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya