Follow Us

Jadi Artis Dadakan Gegara Viral Mirip Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina Khawatir Dimas Ramadhan Lupa Daratan hingga Lakukan Tindakan Pencegahan: Aku Belajar dari Ruben Onsu

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 17 November 2020 | 09:00
Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan
Youtube RANS Entertainment

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan

Suar.ID - Dimas Ramadhan belakangan ini memang tengah di atas awan.Sosoknya kini tak pernah absen di kanal YouTube RANS Entertainment besutan Raffi Ahmad.Alhasil Dimas Ramadhan atau yang kini dikenal sebagai Dimas Ahmad pun seolah menjelma jadi artis dadakan.

Baca Juga: 5 Streamer Game di Twitch Paling Kaya, Pendapatannya Hingga Rp26 Miliar!Usai dirinya viral di jagat maya, Dimas langsung diangkat Raffi menjadi adiknya dan diajak tinggal bersama.Berbagai fasilitas diberikan Raffi tanpa hitung-hitungan pada orang yang baru dikenalnya itu.

Bahkan Raffi juga belum lama ini mengajak Dimas berlibur ke Sumba bersama deretan artis ternama lain.Tak hanya itu, Raffi juga sudah mendaftarkan Dimas menempuh pendidikan kuliah dan juga mengajaknya terjun ke dunia hiburan.Rupanya, Raffi mengaku ia belajar banyak hal dari Ruben Onsu yang mempelakukan Betrand Peto sebaik mungkin.

Baca Juga: Manga Boruto Chapter 52: Spoiler dan Tanggal Rilis Bocor!Namun dibalik itu semua, ternyata Raffi memiliki sebuah kekhawatiran pada Dimas.Hal ini diungkapkan Raffi di tayangan Okay Boss yang diunggah di YouTube Trans 7 Official (12/11/2020).Raffi mengaku dirinya tak tahu apa yang diinginkan Dimas untuk masa depannya beberapa tahun yang akan datang.Hal itulah yang membuat suami Nagita Slavina itu memutuskan untuk mendaftarkan Dimas ke bangku perkuliahan."Kita juga enggak tahu hatinya, dia mau jadi artis apa enggak. Ini karena kecemplung aja. Syukur-syukur kalau jadi artis," ucap Raffi Ahmad.

"Iya dia kuliah maksudnya gue, kita enggak tahu dia jadi artis bukan cita-cita dan basic dia. Maksudnya sekolah dulu, maksudnya bisa sambil belajar,” jelas Raffi.Tak hanya itu, Raffi juga menjelaskan bahwa dirinya belajar banyak hal dari Ruben Onsu dalam mengurus Dimas.

Baca Juga: Mulai Sekarang Coba Minum Air Rebusan Pare Secara Rutin, Dijamin Penyakit Mematikan ini Tak Akan Menyerang Anda!Namun bedanya, ia harus berlaku sedikit lebih keras agar Dimas tak lupa diri setelah terkenal, apalagi dirinya juga sudah cukup dewasa.“Tetap kayak Onyo kan sekolah dulu, jadi pendidikan nomor satu. Kalau Betrand kan tetap diasah, gue sih ngomongin hal yang pahit aja kalau sama dia,” ucap Raffi.Diakui Raffi ia kerap menegur Dimas tentang berbagai risiko yang ditanggung seorang publik figur.Ia juga meminta kembarannya itu untuk tidak menyerah meski ada netizen yang menghujat.

Sebelumnya, Raffi memberikan hadiah istimewa dengan mengajak Dimas berlibur ke Sumba.Hal itu sekaligus untuk mengasah kemampuan Dimas agar tak canggung dan kaku saat berhadapan dengan banyak orang dan sorot kamera."Gue tanya, mau ikut enggak, ini cuma satu orang doang. Akhirnya dia mau beneran. Kita izin ke orangtuanya dulu," terang Raffi Ahmad.Tak hitung-hitung mengangkat derajat orang yang sebelumnya penjual siomay ikan, Raffi merasa perjuangannya juga sekeras itu saat seusia Dimas.

Baca Juga: Viral Mobil Plat Merah Parkir di Pinggir Jalan dan Diberi Kanopi, Kepala Dinas Angkat Bicara: Jalan sebagai Grasinya Itu Salah!Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Takut Dimas Ramadhan Kena Star Syndrom Hingga Lupa Daratan Usai Jadi Artis Dadakan, Raffi Ahmad Ambil Tindakan Pencegahan: Aku Belajar dari Ruben Onsu

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest