Follow Us

Pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi tak Disetujui, Ahok Beberkan Hubungan dengan Ketiga Anaknya, Singgung soal Pura-pura: Hoki Papa lah Dapet yang Muda

Ervananto Ekadilla - Minggu, 15 November 2020 | 09:30
Pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi sempat tak direstui, Ahok ungkapkan hubungan dengan Ketiga Anaknya dari Veronica Tan.
Kolase TribunStyle.com

Pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi sempat tak direstui, Ahok ungkapkan hubungan dengan Ketiga Anaknya dari Veronica Tan.

Suar.ID - Semenjak Menikah dengan Puput Nastiti Devi, hubungan Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama/BTP) dengan ketiga anaknya dikabarkan meranggang.

Pasalnya, tak lama setelah cerai dengan Veronica Tan, Ahok langsung Menikah dengan Puput Nastiti Devi.

Anak- anak Ahok pun dikabarkan tak menyetujui pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi.

Diketahui, usia Puput Nastiti Devi dengan Ahok beda 31 tahun.

Baca Juga: Blak-blakan, Ahok Mengaku Sempat Dibuat Jengkel Pejabat Pertamina, usai Diangkat jadi Komut, BTP Langsung Berubah Sikap: Dulu Saya Maki-maki, Sekarang Senyumin aja

Bahkan, istri baru Ahok ini hampir seumuran dengan anak sulungnya, Nicholas Sean.

Ditambah lagi, Puput Nastiti Devi adalah mantan ajudan pribadinya Veronica Tan.

"Dua anak saya yang lain, ya telepon, video call sangat gampang, tapi saya lebih suka ketemu, dia belum bisa terima istri baru saya," ungkap Ahok.

Anak perempuan Ahok, Nathania Purnama pernah blak-blakan mengaku tak menyetujui pernikahan BTP dan Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Kepulangan Habib Rizieq Disambut Ribuan Massa, Ahok Sempat Bereaksi Begini Soal Kembalinya Imam Besar FPI Itu ke Indonesia

"Kadang-kadang hubungan dengan anak yang baru remaja, dia membela mamanya, dia bilang, papa sudah beruntung tidak ditinggal mama ketika waktu itu, papa juga kenapa mau nikah? Kan bisa nggak nikah, ini biasa, nikah sama yang muda lagi, terus saya bilang, lah hoki papa lah dapet yang muda," bongkar Ahok.

Source : Instagram, Youtube, Tribunnews Bogor

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest