Follow Us

BERITA TERPOPULER: Bukannya Kaya 7 Turunan, Sarita Abdul Mukti Malah Bongkar Besarnya Utang Yang Ditinggalkan Mantan Suami | Geger, Mbak You Terawang Rumah Tangga Taqy Malik dan Sherel Thalib Bakal Bubar

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 03 November 2020 | 08:17
berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 2 November 2020. Dari Sarita Abdul Mukti yang bongkar utang yang ditinggalkan mantan suami hingga Mbak You terawang masa depan rumah tangga Taqy Malik dan Sherel Thalib.
Instagram @jeje.dunnreal @queen_saritaabdulmukt

berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 2 November 2020. Dari Sarita Abdul Mukti yang bongkar utang yang ditinggalkan mantan suami hingga Mbak You terawang masa depan rumah tangga Taqy Malik dan Sherel Thalib.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 2 November 2020. Dari Sarita Abdul Mukti yang bongkar utang yang ditinggalkan mantan suami hingga Mbak You terawang masa depan rumah tangga Taqy Malik dan Sherel Thalib.

Dikira Bakal Kaya 7 Turunan Usai Dapat Segepok Aset dari Perceraiannya dengan Faisal Harris, Kini Sarita Abdul Mukti Malah Bongkar Besarnya Utang yang Ditinggalkan Mantan Suaminya ini: Drama Nyatanya, Selamat Berhitung...

Nama Sarita Abdul Mukti memanglah sering kali jadi pembicaraan publik.

Terlebih sejak dirinya bercerai dari sang mantan, Faisal Harris pada 14 November 2018 silam.

Baca Juga: Sarita Abdul Mukti sebut Pacarnya Masih Takut untuk Diajak Nikah, Ternyata karena Hal Ini

Pasalnya, polemik yang terjadi diantara keduanya seolah belum juga menemui titik terang hingga kini.

Sudah menjadi rahasia umum kalau perceraian Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris ditenggarai akibat hadirnya orang ketiga yang tak lain adalah Jennifer Dunn.

Usai keduanya berseteru akibat hadirnya Jennifer Dunn, kali ini Sarita Abdul Mukti dan sang mantan suaminya ini mempermasalahkan mengenai utang.

Dilansir Grid.ID, hal ini bermula dari pengakuan Sarita yang menyebut rumah mewah pemberian Faisal sebagai harta gono-gini ternyata digunakan sebagai jaminan pinjaman di bank.

Kini janda beranak 4 ini pun mengaku kalau tengah berjuang keras menjual rumah mewahnya demi bisa bertahan hidup dan membayar utang tersebut.

Tak terima dengan pengakuan ibunda Shafa Harris, kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra pun memberikan klarifikasinya.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest