Follow Us

Kocak Banget! Awalnya Khawatir Kehilangan Peliharaannya, Pemilik Kucing Justru Terhibur dengan Catatan Utang si Kucing

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 03 November 2020 | 07:00
Bikin Ngakak! 3 Hari Menghilang, Kucing Peliharaan Ini Pulang dengan Membawa Daftar Catatan Utangnya Sendiri Berupa Tiga Ekor Ikan
Kolase Facebook

Bikin Ngakak! 3 Hari Menghilang, Kucing Peliharaan Ini Pulang dengan Membawa Daftar Catatan Utangnya Sendiri Berupa Tiga Ekor Ikan

Suar.ID - Peristiwa lucu terjadi di Thailand, saat seekor kucing peliharaan yang hilang tiga hari tiba-tiba pulang dengan selamat, tetapi membawa daftar utang.

Pemilik kucing yang awalnya khawatir karena kehilangan peliharaannya kini justru terhibur dengan catatan utang si kucing.

Dilansir dari The Indian Express pada Sabtu (31/10/2020), kucing gemuk berwarna abu-abu itu pulang dengan tulisan utang tiga ikan makarel.

Baca Juga: Ketua ICMI Minta Indonesia Waspadai Ancaman Perang Dunia Ketiga, Setelah Melihat Tanda Ini

Daftar utang itu tertulis dalam secarik kertas yang dikalungkan di lehernya.

"Kucingmu terus mengincar makarel di kiosku, jadi aku memberinya tiga," demikian bunyi tulisan di kertas itu yang ditulis dalam huruf Thailand.

Pemilik toko yang baik hati itu menyebut dirinya "Bibi May di gang no. 2" dan menuliskan nomor teleponnya.

Foto-foto kucing menggemaskan itu dibagikan di Facebook oleh akun Chang Puak, lengkap bersama cerita lucunya.

Unggahan dengan tagar #catslaves itu langsung viral dan mendapat beragam reaksi dari warganet.

Baca Juga: Mitos Kedutan di Kelopak Mata Kanan Bawah, Pertanda Apakah Ini?

Banyak di antara mereka yang tertawa online, beberapa di antaranya mengatakan bahwa kucing itu sangat lucu dan terlihat betul-betul menyesali perbuatannya.

Sejumlah warganet lainnya menawarkan bantuan untuk membayar utang ikan itu, dan ada juga yang memuji si penjual ikan karena kebaikan dan mungkin humornya.

Para warganet meyakini bahwa Bibi May tidak benar-benar minta makarelnya dibayar, dan merasa mungkin menuliskan nomor telepon agar dihubungi oleh si majikan kucing bahwa hewan peliharaannya sudah pulang dengan selamat.

Baca Juga: Kerap Diminun Saat Mengantuk, Rupanya Kopi Tak Baik Dikonsumsi Diatas Jam 2 Siang, Segera Hindari Kalau Tak Mau Alami Hal ini di Malam Hari!

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Kucing Peliharaan Hilang 3 Hari, Tiba-tiba Pulang Bawa Daftar Utang

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest