Follow Us

Viral Perusahaan Baja Berikan 4.116 Mobil kepada para Karyawannya, Ini Alasan di Baliknya

Adrie Saputra - Selasa, 06 Oktober 2020 | 14:30
Perusahaan China berikan bonus berupa mobil.
OC

Perusahaan China berikan bonus berupa mobil.

Suar.ID - Sebuah perusahaan produksi baja asal China baru-baru ini menjadi berita utama internasional karena menawarkan 4.116 mobil baru kepada karyawannya.

Para karyawan diberi bonus karena melampaui target laba berturut-turut hingga tahun ke lima.Pada tanggal 1 Oktober, Perusahaan Besi & Baja Jiangxi West Dajiu menyelenggarakan acara epik untuk merayakan kesuksesannya dan memberi penghargaan kepada karyawan karena berkontribusi pada pertumbuhan tahunannya.

Baca Juga: Saking Frustasi karena Anggap Anaknya Bebal, Ibu Ini Hampir Tewas usai Ajari Matematika karena Serangan Jantung: Saya Sangat Marah, seolah akan Meledak

Dilaporkan bahwa perusahaan telah melaporkan peningkatan keuntungan selama lima tahun terakhir, dan manajemen ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk berterima kasih kepada para staf.

Jadi mereka memutuskan untuk memberikan masing-masing sebuah mobil!

Sebanyak 4.116 mobil baru - 2.933 Jiangling Ford Territory dan 1.183 FAW-Volkswagen Magotan - didistribusikan secara bertahap dalam beberapa minggu sebelum libur Hari Nasional.

Baca Juga: Ayah Macam Apa Ini, karena Nafsu Bercinta tak Dipenuhi Sang Istri, Pria Ini Nekat Perkosa Kedua Putri Kandungnya!

Menurut outlet berita China Sohu, total uang yang digelontorkan untuk membeli 4.116 mobil baru itu sekitar 500 juta yuan (sekitar Rp 10 miliar).

Perusahaan Jianxi juga mengumumkan akan membayar asuransi mobil selama lima tahun serta pajak kendaraan.Beberapa ratus mobil baru berbaris di ruang terbuka untuk perayaan pada tanggal 1 Oktober.

Perusahaan China berikan bonus berupa mobil.
OC

Perusahaan China berikan bonus berupa mobil.

Rekaman drone telah beredar di media sosial China selama seminggu terakhir.

Reaksi dari publik beragam, dengan sebagian besar pengguna memuji perusahaan baja karena membagikan keuntungannya dengan karyawan.

Source : Sohu

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest